Kelima

1.7K 285 5
                                    

Alasan 5

Renjun itu biasa orangnya, gak terlalu sombong, apalagi pamer.
Pokoknya kalau orang gak tau, pasti nyangkanya dia orang biasa, padahal aslinya tajir kebangetan.



LINE!

Renjun: Malem jalan?

Trisha: Capek njun
Trisha: Pingin di rumah aja

read

Gue ngehela nafas. Tadi siang, akhirnya gue tetep gak jadi pulang bareng dia dan lebih milih buat tetep stay disekolah renjun, ngikutin Renjun, ngeliat gimana cowok itu kalau sama temen-temennya.

Dan kayanya gue jadi tambah suka sama dia ...

Renjun itu kalem banget di depan temen-temennya, pelit ngomong, agak cool, ya gitu deh. Pokoknya cara dia memperlakukan temen-temennya tuh beda banget sama dia ke gue.

Ehe

Gue jadi merasa spesial gitu :'''))
Kayak nasi goreng... :'3

Tapi setelah di pikir-pikir, Renjun ini sering banget ngajakin gue jalan. Apa dia gak ada kerjaan lain selain itu?

Renjun: Ke rumah gue kuy?
Renjun: Gue jemput

Trisha: Gimana yaa...

Renjun: ?

Trisha: Gue blm mandi njun :"

Renjun: Buruan gih
Renjun: Gue siap-siap yha

Trisha: Hm

read

12 menit kemudian...
Trisha masih aja santai-santai di kamar.

LINE!

Renjun: Gw otw

Trisha: Gue blm ngapa²in -,-

Renjun: Ya buruan

Trisha: Iya iya :((

read

Dengan sangat sangat males Trisha ngambil handuk, terus jalan ke kamar mandi. Ngapain? Ya mandilah -,-

•••

"Mau kemana lagi, Tris?" tanya mamah pas gue lagi pake sepatu di ruang tamu.

"Diajak pergi sama renjun, mah. Boleh kan?"

Mamah ngangguk. "Jangan lebih dari jam 10. Oke?"

"Siap bos!! Hehe."

Mamah ngelus-elus kepala gue, huhuhu kumerasa jadi anak kecil lagi.

"Anak mamah udah gede."

"Hehehe, iya dong mah. Nanti kalau kecil terus mamah heran..."

"Kamu itu bisa aja!"

Gue cengengesan as always.

Tepat saat itu juga pintu rumah gue di ketuk. Mamah yang buka, dan sesuai dengan tebakkan gue, itu Renjun.

"Eh, Renjun udah dateng. Masuk dulu, yuk!"

"Enggak mah, Trisha udah selesai kok. Hehe. Langsungan ya mah."

"Langsungan aja Tan."

Kita berdua pamit sama mamah, terus langsung ke rumah renjun.

Di rumah, gue liat bapaknya lagi di teras lagi sambil ngeteh. Apa bapaknya emang suka gitu ya? Hehe.

Gue jadi ke inget papah gue. Jarang pulang sih, pulangnya cuma 3 bulan sekali, itupun kalau di bolehin sama komandannya :((

"Sore Om."

"Eh, Trisha lagi. Masuk dulu, Tris."

"Papah, ada Trisha terus anaknya dicuekin."

Gue ketawa kecil gegara Renjun barusan. Emang dasar manja.

Gue sama renjun masuk ke ruang tamu, terus ketemu sama mamahnya Renjun.

Ehehehe.

"Trisha lagi."

"Iya Tan. hehe."

Setelah menyapa mamahnya, renjun nyuruh gue duduk di ruang tamu, terus di naruh jaket di kamarnya. Pas dia balik, dia ngajakin gue ke ruang tengah, mau nonton film katanya.

Di ruang tengah rumahnya, gue liat banyak foto keluarga di pajang disana. Renjun tuh anak tunggal, sama kayak gue. Mamahnya ibu rumah tangga, dan papahnya tuh punya dua hotel yang lumayan gede disini.

Gak ngebayangin kan seberapa tajirnya dia?

Awalnya gue gak nyangka kalau renjun tuh termasuk dalam manusia level atas atau semacam itu, gue gak ngerti musti nyebutnya gimana :3

Dia tuh kelihatan biasa, gak wah banget. Cara dia bergaul, ngomongnya dan cara dia berpakaian tuh gak begitu memperlihatkan bahwa dia itu orang yang begitu/? :3

"Jangan diliatin mulu, nanti naksir!" kata renjun yang lagi sibuk sama TV nya.

Gue dengus kesel. Terus ngedumel sendiri.

"Atau emang udah naksir? Hehe."

Iya deh njun, kayaknya :((

























•••
Ganteng, tajir, pinter, siapa gitu yang gak mau?
Gue aja mau kok :33



Sekolah gue besok tgl 23 bulan ini udah ujian praktek huhuhu ㅠ.ㅠ
Ngegas banget… suka heran :((

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang