Pas banget pas gue baru aja keluar kelas, tetiba si haechan nelpon.
"Gimana chan? Ini gue udah keluar kok."
"Gue didepan sekolah lo, buruan! Gue gak mau kena bacok disini!"
"Loh? Hahaha. Iya iya. Gue keluar. Tunggu."
Gue matiin telponnya, dan buru-buru keluar. Kan gak asik kalau besok gue baca koran terus ada berita Haechan mati dibacok anak sekolahan gue. Gehahahah. Lucu sih sebenernya, tapi ya jangan deng :v
Pas lagi lewat lapangan, gue dicegat sama adek kelas, Jisung.
"Mbak!!"
"Apa? Kalau mau ngomongin ekskul nanti aja, gue keburu ini!"
Jisung ngasihin sebuah amplop putih kecil. Polosan gak ada tulisan apa-apa disana.
"Ini apaan? Duit?"
Jisung gelengin kepala. "Gue disuruh mas renjun ngasihin ini ke mbak trisha."
"Dari renjun?"
"Iya. Kemaren pagi, pas gue lagi mau berangkat, gue dicegat mas renjun, terus dia ngasih itu."
"Oke deh. Makasih ya, ji."
"Oke~"
Gue pun lari lagi ke luar.
Aduh
Semoga haechan masih sehat walafiat.
"Trisha! Buruan!"
Hechan neriakin gue dari pinggir jalan. Gue nyengir sambil dadah dadah, masukin amplop tadi ke saku seragam terus tanpa merhatiin jalan langsung ngacir nyamperin haechan.
Untung gak ketabrak :3
"Hayuk hayuk! Buruan!"
"Iya, percaya yang pacarnya abis kecelakaan."
"Apaansi."
Gue senyum tapi sebel. Khawatir juga.
Gak lama, kita pun sampai, dan langsung ke kamarnya renjun.
Pas gue sama haechan mau masuk, pas saat itu juga anak-anak kelas a.k.a temen-temennya haechan baru keluar.
"Sore tante..." kata gue nyapa mamahnya renjun yang kelihatan gelisah itu.
Mamahnya senyum dipaksain ke gue sama haechan. Duh, gue jadi gak enak sumpah.
Renjun dari tempat tidurnya dadah-dadah ke gue sama haechan, sambil nyengir, dan jangan lupakan watados nya.
Bisa bisanya -,-
Gak tau apa kalau gue khawatir setengah mati :((
Gue membiarkan haechan ngobrol sama renjun sementara gue bantuin mamahnya beresin ruang rawatnya.
"Tris, gue duluan." kata haechan.
"Ya."
"Terus lo nanti pulangnya gimana?" tanya si haechan.
Gue ngelirik renjun yang masih santai aja di tempatnya, setelah itu gue nabok haechan sekali.
"Udah ah pulang sana, gue mah gampang nanti."
"Oke, gue duluan. Tante... Saya pulang dulu ya."
Setelah Haechan pulang, giliran gue yang ngedeket renjun.
Gue narik satu bangku ke deket tempat tidurnya. Dia cuma senyum-senyum. Gue manyun sebel.
"Maaf."
"Buat?"
"Gara-gara nganterin gue, jadi gini kan... Gue kan ga enak jadinya."
"Hehehe. Gak papa kok, santai kali."
Rasanya tuh gue pingin nyumpel mulutnya gegara dari tadi cengengesan mulu.
"Ya gimana bisa santai kalo lo nya gini, ih bege!"
Lagi-lagi si kampret cengengesan. Dia dengan agak susah payah mencoba ngambil hapenya yang ada di meja di sebelah kasurnya, walau akhirnya gue ambilin.
"Btw..." kata dia sambil mainin hape.
"Pesan lo yang semalem."
Weh anjir!
Jangan bahas itu pls :((
Gue tengsin... Malu dd mz... /-\
"Renjun juga sayang sama Trisha."
•••
Aman itu hati kamu, tris? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Short Storyyou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy