Alasan 4
Dia pinter.
Dan Trisha itu suka cowok pinter. Apalagi yang modelannya bening macem Renjun gitu.•
•
•Renjun: Gimana ulhar mtk lo tdi?
Trisha: Bomatlah
Trisha: Cuma gue kerjain 5 nmr :vRenjun: Dari?
Trisha: 15 ehe
Jujur saja, gue merasa goblog :'''))
Renjun: Susah?
Trisha: Iya :(
Trisha: Gak jelas
Trisha: Gue gak ngerti
Trisha: Yg namanya guru mtk gue tuh ya, gak pernah jelas kalau nerangin sstu :((read
Setelah chatan kita yang itu. Kalian tau apa? Besok malemnya, dia langsung dateng ke rumah gue tanpa bilang.
Bawa buku paket, lks, latihan soal, sama 3 buku tulis mtk nya.
"Kuker banget, catetannya banyak-banyak." kata gue.
"Enak aja kuker! Ini tuh gue pisah-pisah tau! Buat corat coret sendiri, nyatet sendiri, sama ngerjain soal sendiri. Jadi rapi. Belajarnya enak."
Gue pun membandingkan catatan gue dengan catatan Renjun yang emang rapinya kebangetan. Dan masih... gue masih merasa goblog aja :''')
"Sini gue ajarin! Mana yang susah?"
"Yang ini mas..."
Gue ngambil buku paket gue, terus buka bab yang menurut gue susah.
Dan dengan sabarnya dia ngajarin gue yang goblognya kebangetan ini. Uhuhuhu, kok gue bahagia??
Harusnya kan gue malu :"(
"Coba deh lo kerjain soal latihannya..."
"Udah pernah."
"Lah itu udah pernah di kerjain. Berarti lo bisa kan?"
Gue geleng kecil. Terus nunduk, nahan malu :3
"Terus? Nyontek?"
Dan dengan sangat terpaksa gue ngangguk. Rasanya tuh gak tega mau bohong ke dia :((
"Oke. Tapi sekarang udah jelas kan?"
"Iya, njun. Makasih."
"Lain kali kalau ada yang susah bilang aja, siapa tau gue bisa bantu."
Gue cuman ngangguk sambil buka-buka buku tulis mtk nya yang buat ngerjain soal. Rasanya tuh kaget-kaget gimana gitu.
Nilainya tuh ya kebanyakan 80 sama 90 an. Yang 80 kebawah tuh cuman dikit, bisa diitung jari lah pokoknya. Coba kalau gue... dapet pas KKM aja udah bahagia banget :')
"Njun, lo kenapa si baik banget sama gue?"
Gue tanya gitu, karena tiba-tiba aja kejadian pas di calais kemaren lewat di kepala gue.
"Kenapa ya? Menurut lo gimana?" dia senyum kecil sambil ngeliatin gue.
"Soalnya kita temenan?"
Renjun geleng. Nah, udah kemaren cuman dikata temen, sekarang malah bukan temen. Kok tijel sih Renjun :((
"Karena gue suka sama lo. Gak tau besok. Mungkin cinta?"
Ah gombal. Lama-lama kebal gue sama gombalan dia.
"Apaansi..."
"Eh, beneran Trisha. Gak percaya?"
Gue diem sambil ngeliatin Renjun. Terus gumam, "Enggak percaya."
"Ya lo pikir kenapa gitu selama ini gue bela-belain nunggu bis ke sekolah lo, terus nganter lo yang rumahnya sama sekali gak se arah sama gue. Ngajakin lo pergi berdua. Sampe bawa ke rumah dan kenalan sama nyokap bokap. Lo pikir gue gitu karena kita gak ada apa-apa?"
"Jadi?"
Renjun cuman ngedikan bahu, tanda kalau dia juga gak ngerti. Terus ngerapihin buku-bukunya.
"Tapi kemaren pas di calais itu lo bilang gue temen lo."
...
...
...
LAH
EH
GUOBLOG TRISHIT!
MULUT GUE YAAAAAK!!
T.T
•••
Trisha...
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Contoyou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy