Pulang sekolah, gue ngantin dulu sebentar. Terus main basket sebentar sama anak-anak roket. Habis itu ke pos satpam, ngobrol sama pak satpam sambil numpang nge-charge hape disana. Ehe.
"Udah. Makasih ya pak!" kata gue sambil ngambil hape terus nyampirin tas ke bahu.
"Jhangan lupa follback instagramku lho tris!"
"Iya pak, nanti, gampang. Hehe. Udah ya pak, trisha mau pulang dulu. Ehe."
Pak satpam gue ini emang asik banget. Belum tua banget sih, dan bisa gaul sama anak-anak sekolah. Tapi kalau ngomong medok gitu. Eh, omong-omong dia habis bikin instagram kemaren. Wkwkwk. Kurang gaul apa coba.
LINE!
Eh, ada yang ngLine. Ehe. Tau aja line gue lagi sepi.
Weh? Masnya yang kemaren cuman ngeread pesan gue!
Renjun: Ayo tris
Renjun: Gue dah di halte nihTrisha: Loh?
Trisha: Masnya beneran to?Renjun: Ya iylah
Trisha: Aduh gimana ya mas…
Renjun: Jangan bilang lo udah telepon nyokap lo suruh jemput?
Trisha: Belum sih
Renjun: Ya ayok
Renjun: Buruan
Renjun: Ngantuk nihAduh… gimana ya… masnya kok kayaknya ngebet banget pingin kenalan sama gue sih? Gue kok jadi takut ya. Nanti kalau gue malah di apa-apa in gimana ni? Mana temen-temen gue udah pada pulang lagi, aduuh. Jadi gak ada yang bisa gue ajak nemenin :'''(
Renjun: Lo masih di dalem skolah kan?
Renjun: Diem disana
Renjun: Gue susulinTrisha: Masnya mau nyulik saya ya?
read
Ehe. Masnya sialan banget. Asal gue ngirim pesan cuman di read doang.
Ah gak mungkin. Pasti masnya ini cuman bohong deh. Sekolah gue sama sekolah dia kan sering tawuran. Mana berani dia masuk sini. Yakan? Ehe :))
Mending gue telepon mamah deh, suruh buruan jemput.
Tut… tut… tut…
Nomer yang anda tuju sedang tidak ak--
"Asu, op nya pelit! Bilang aja dia gak mau gue teleponan sama mamah. Iri nih op nya!!"
Gue mencak-mencak sendiri, ngak tau kenapa. Sebel aja kalau udah buru-buru pingin pulang, tapi mau telepon malah susah. Emosi gimana gitu rasanya.
"Naik tj aja enak kayaknya nih…"
Masih dengan perasaan kesel, gue jalan mau keluar sekolah. Naik trans aja, biasanya jam segini udah sepi kok.
"Woi! Lo!"
Gue tuh ge-er. Gue seperti merasa terpanggil. Tapi kemudian gue inget sesuatu… nama gue kan bukan Woi, apalagi Lo. Jadi gue cuek aja sambil lanjut jalan :))
"Trisha!"
Nah ini baru bener manggil gue. Gue pun noleh ke kanan, ke arah sumber suara.
Loh? Siapa ya?
"Trisha kan? Gue renjun."
Ohhh… masnya… mas renjun… renjun… emang iya? Beneran itu renjun?
Gue ngeliatin orang itu dengan seksama. Terus ngeluarin hape, dan ngeliat aplikasi line, dan langsung buka foto profilnya renjun.
Tapi… kok mirip? Eh tapi, kok aslinya agak lebih ganteng? :'))
•••
Ecie… ketemu cie~! Ahayde!
Gue juga mau dong ketemu renjun :'''(
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Short Storyyou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy