Rabu

2K 316 8
                                    

Hari Rabu pun tiba. Gue udah siap mau nonton berdua sama Renjun.

Perlu pake kata berdua gak? Pake aja ya? Kan biar agak romantis gitu, ahayde~ :))

Gue nunggu di ruang tamu sambil mainan hape. Renjun itu belum ngechat gue dari tadi siang. Chat terakhir kita tuh jam setengah 5 pagi tadi. Gini...

Renjun: Gue jemput jam 5
Renjun: Hari ini gue rapat sama anak jurnal
Renjun: Jangan marah, tapi gue beneran gak bisa nganter lo pulang sekolah

Trisha: Ya
Trisha: Gpp kok

read

Emang yang namanya Renjun tuh hobi banget cuman nge read chat gue -,-

Lagi asik-asiknya geser-geser menu di hape ni, eh tetiba emak gue tercuyung datang.

Mamah merhatiin gue dari atas sampe bawah, gue masih aja duduk males-malesan di sofa ruang tamu.

"Kamu mau pergi sama renjun lagi?" tanya si mamah. Guenya ngangguk masih sambil mainan hape.

"Dan tampilanmu begitu?" lagi-lagi gue cuman ngangguk sebagai jawaban.

Ya gue rasa gak ada yang salah sama penampilan gue sore itu. Kaos putih polos, kemeja dongker, celana jeans, sneaker, tas kumel-- eh, tas andalan maksudnya. Kumel sih, tapi gak banget kok :))

Apa yang salah coba?

"Kamu itu udah kayak mahasiswi semester akhir yang gak lulus lulus aja! Ganti sana! Kayak gak ada baju lain aja. Kalau mau pergi begitu terus gayanya..."

"Enggak ah. Mager. Lagian gini juga udah cantik kok, mah."

Mamah cuman gelengin kepala sambil berdecak tiga kali. Gue cengengesan as always.

"Kalau aku dandan lebih feminim lagi, nanti aku jadi tambah cantik mah. Kasian nanti cewek lain pada iri, ya kan??"

"yaAllah, perasaan dulu mamah sama papahmu tu mudanya gak pernah kayak gini lho. Turun siapa to kamu itu, nduk?"

"Ya mana Trisha tau, mah. Nenek paling? Kakek? Buyut? Ehe."

"Kamu pikir jaman kakek-nenekmu dulu cewek cewek boleh begini?"

Dan lagi-lagi gue cuman bisa cengengesan. Emang tabiat anak susah di bilangin ya gini. Ehe :))

Tok tok tok...

KYAAA

MZ NJUN

DIRIMU DATANG DI WAKTU YG SANGADH TEPAT

KYAAAAAAAA~~

Gue pun buru-buru lari ke pintu, terus buka pintu sambil senyum sok cantik. Eh, atau emang cantik ya?? :))

"Njun~" kata gue dengan suara sok imut kayak eonni kiyowo di drama-drama ^0^

"Sore tante."

Yah si kampret...
Gue nya di kacangin -,-

"Masuk dulu, Njun." kata mamah gue.

"Eng...nggak usah mah. Trisha sama Renjun mau langsungan aja. Ehe. Ayok njun!"

"Pamit dulu sama si Tante!"

Gue ngehela nafas kesel. Renjun tuh terlalu baik gak sih buat gue?? :"(

"Trisha nya pergi sama renjun ya Tante? Tenang aja, lama kok. Boleh kan, tan?"

Ah Renjun. Kalau ngomong yang jelas dong mz, biar calon mertuamu ngerti :'''))
Dan buat mamah, maafkan calon mantumu yang tijel itu ya :'''))

"Nak Renjun bisa aja. Boleh kok. Tapi sebelum jam 10 pulang ya!"

"Siap tan. Di jamin anaknya aman sama saya."

"Ih renjun! Ayoooo!!"

"Langsungan, Tan."

Renjun bungkuk hormat sama mamah gue. Aduh, adem liatnya. Mamah sama calon mantunya. Ehe.

Aminin ya gaes? :))

"Dah ya mah!"

"Ati-ati di jalan! Jangan ngebut naik motornya, njun!"

"Ya Tante." "Ya mah."

Dan kita pun pergi ke mall yang ada xxi nya gak jauh dari rumah gue.

"Gandeng sini. Biar gak ilang!"

Nah kan mulai, si kampret :'''))

























•••
Di gandeng sama Renjun malah di katain kampret,
Kalau gue sih sayang :'))

Double update mumpung tanggal 2
ahayde :v

10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang