"Gue nebeng siapa nih?" kata Trisha sambil cemberut.
Moodnya tuh lagi bener-bener gak enak hari ini, walaupun tadi dia sempet ngLine si njun terus sok-sokan bahagia. Tapi jujur sejujurnya, dia kepikiran terus.
Renjun kok biasa aja?
Apa dia gak cemburu?
Gue tuh gak enak sebenernya... :((
Akhirnya, dengan segenap keberanian yang ada, dia lari ke coachnya.
"Coach, saya hari ini gak ikut latihan aja gimana?"
Dia natep coachnya, takut-takut bakalan disemprot dengan ceramah yang panjang dan tijelnya gak ketulungan.
"Trisha..." kata coachnya sambil ngehela nafas.
Trisha ngangguk sambil senyum dipaksain. "Iya coach?"
"Kamu ini gimana sih? Ini tuh udah 2 latihan terakhir sebentar lagi tanding kamu mau ketinggalan materi? Jangan mentang-mentang kamu bagus terus mau gak ikut latihan seenaknya dan bla bla bla dan bla bla bla ..."
Trisha tau ini bakal terjadi, coachnya ngerapp, ngomel tanpa menggunakan titik dan juga koma.
Dia ngacir ke temen-temennya yang udah siap mau berangkat. Mereka udah punya tebengan semua, tapi dia enggak.
"Jisung, tris!" kata si ipeh sambil nepuk pundaknya.
Eh yakali dibonceng adek kelas? Malu lah trisha :v
Tapi kalau gak mau, dia nanti nyampe sananya lama, secara bis yang nyampe sana itu lewatnya setengah jam sekali.
Yaudah sih yaaa...
Yakan tris? :v•••
Sampe sana, gue langsung ganti seragam sama sepatu. Secara tadi gue kesana masih pake sendal :33
Pokoknya gue pingin gak jaim disini, pingin gak terlalu mencolok, dan yang terpenting jaga mata dan hati. Eaks :v
Demi mz njun~
Tapi, baru aja gue selesai ganti, ada cowok yang manggil nama gue. Gue yang lagi masukin seragam ke tas langsung nyahut aja. Dan cowok itu tetiba udah duduk disebelah gue.
"Trisha?"
"Hm?" kata gue lagi.
Pas udah selesai masukin seragam, gue noleh ke dia. Dan... gue terheran-heran karena dia bukan anak roket. Dan gue gak kenal. Sama sekali.
"Lo... siapa?" tanya gue sambil agak geseran duduknya.
Inget renjun, tris!
Gue terus-terusan menekankan pada diri gue bahwa gue punya renjun, gue gak boleh terlalu dekat sama cowok lain.
"Btw, nama gue Chenle."
"Oh."
Gue bales sekenanya, gak terlalu mau nanggepin. Gak mau malah, sebenernya.
Setelah itu gue jalan ke luar lapangan indoor sekolah ini. Gue laper, pingin mamam, sekalian ngepoin kantin disini.
Tapi cowok tadi ngikutin gue...
•••
Hayoloh, Tris!
Nanti njun ngambek lhoo~ :v
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Reason 'Why I Love Renjun' [✔]
Short Storyyou showed me how to find myself when i needed it the most. ••• ©2017 by siyuy