ADA YANG SADAR NGGAK KALAU COVER BASSKISS BERUBAH?Iya, betul. Sekarang ada stiker emasnya.
BASSKISS jadi pemenang THE WATTYS 2016 kategori PILIHAN STAF dan EDISI KOLEKTOR.
Alhamdulillah Bana dapet dua kategori sekaligus! Kayaknya itu stafnya digombalin Bana deh biar Bana bisa menang WKWKWK
Kalian bisa cek link pemenangnya di akun WattysID atau langsung buka http://wattys.wattpad.com/winners/id/
Lebih dari 140.000 cerita ikutan The Wattys 2016. Tahun ini 22 negara yang disertakan.
Thank you pembaca BASSKISS yang add cerita ini ke library, add ke reading list, baca ceritanya, kasih votes, kasih komen. THANK YOU pokoknya!!!
Oke, pengumumannya segitu dulu. Yuk langsung ke cerita lanjutannya aja hehe.
+++++
14| Perdana
"KENAPA sih sinyal di sini jelek? Katanya kafe bagus, tapi sinyalnya miris! Mana wifi pake acara mati segala!" seru Isell dengan suara cukup tinggi.
Beberapa pegawai Cafe Aroma saling lirik, melempar kode 'kamu aja yang urus' satu sama lain. Mereka enggan menghadapi orang frontal sejenis Isell. Biasanya, orang jenis itu kurang terbuka. Lebih gemar menyalahkan dibanding mendengarkan. Syukur-syukur mau terima maaf, pengalaman sebelum-sebelumnya lebih sering balik membentak.
"Keluar aja deh!" ujar Isell akhirnya.
Di luar, sinyal jauh lebih baik. Isell berhasil mengirimkan pesan pada Nuno di grup WhatsApp mereka bertiga. Sebelum mengirim pesan, Isell mengganti dulu nama grupnya.
LGBT (Nuno, Kila, You)
You changed the subject from "Nuno Baik Deh" to "LGBT"
You: Nunooo
Nuno: Apa nih? Apaan LGBT?
You: Ditinggal Kila ke toilet lama banget
You: LGBT deh~ Lagi bete~
You: Kayaknya dia eek
Nuno: (laugh emoji)
You: Lo serius nggak bisa jemput? Gue harus minta jemput mamang angkot dong?
Nuno: Ntar gue liat situasi dulu ya. Kalau sempet, gue nyusul
You: Ya udah. Lo rapat himpunan aja dulu
You: Gue akan tunggu dengan setia
Nuno: Pret
Isell senyam-senyum sendiri usai berkirim pesan dengan sahabatnya.
Nggak ada yang bisa lebih diandelin dibanding Nuno.
Ia tidak bisa membayangkan kalau dirinya kuliah di Bandung hanya berdua dengan Kila. Kendaraan di Bandung mungkin mudah, banyak angkutan umum berkeliaran. Namun, angkot-angkot di sini membingungkan. Angkot pergi seringnya beda dengan angkot pulang.
Baru saja Isell akan kembali masuk kafe, matanya menangkap sosok yang ia kenal. Senyum Isell perlahan mengembang. Langkah Isell mendekat ke laki-laki berwajah oriental yang baru saja selesai mengobrol dengan ... entah siapa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BassKiss
Novela JuvenilPemenang THE WATTYS 2016 kategori #PilihanStaf dan #EdisiKolektor [15+] Oh Tuhan, umpatan macam apa yang harus Kila keluarkan ketika ia dicium laki-laki di tempat ramai? Parahnya, laki-laki itu tidak dikenalnya. "Brengsek!" menurut sahabat dekat Ki...