16 maret 2014, Jongno.
"Halo"
"Haii"
"Kau sudah baikan?"
"Tentu saja, lagipula itu sudah satu minggu yang lalu." Yerim tersenyum kecil sambil menaikkan kedua bahunya.
"Baguslah, kau itu aneh kalau terlihat lesu. Cepat senyum." Yoongi menaikkan kedua pipi Yerim dengan dua jari telunjuknya
Yerim tersenyum senang.
Yerim yakin sekarang, ia menyukai Yoongi.
Ia tidak peduli mereka akan bersama atau tidak.
Ia tidak peduli Yoongi sudah memiliki kekasih atau tidak.
Karena yang terpenting disini adalah perasaannya.
Kalau suka, kenapa harus mundur?
"Apa kau sudah membuka hadiah dariku?"
"Itu benar-benar keren, aku memajangnya di studioku. Kau ternyata berbakat." Yoongi merendahkan kepalanya agar sejajar dengan Yerim.
"Aku mengerjakannya tiga hari sampai terlambat tidur hanya untuk memberimu lukisan terbaik." ucap Yerim bangga sambil menepuk-nepuk dadanya.
"Aku hargai itu. Terima kasih." Yoongi mengelus lembut rambut Yerim.
Yerim hanya tersenyum tulus lalu merogoh sesuatu di kantong jaket yang ia kenakan.
"Ini, aku membelinya saat perjalanan kesini."
"Permen? Dan ini permen yang sama seperti waktu itu." Yoongi terkekeh kecil.
"Tapi sudah pasti kau akan memberikannya ke member lain, kau kan tidak suka makanan manis."
"Benar sekali." Yoongi menjawab enteng.
Yerim menunjukkan ekspresi kesalnya.
"Apa-apaan dengan wajahmu itu, baiklah akan aku makan, sekarang." Yoongi membuka bungkus permen itu dan memasukkan permen tadi ke mulutnya.
Yerim tertawa senang.
"Begini saja kau sudah terlihat senang, ckck."
Yerim lalu menujukkan senyum lebarnya. Yoongi yang melihat Yerim, secara otomatis ikut tersenyum.
"Kau ini benar-benar menggemaskan." Yoongi mengacak-acak rambut Yerim.
"Kau juga." Yerim menepuk-nepuk pelan lengan Yoongi.
Yoongi melirik lengannya sebentar lalu mengalihkan pandangannya. Ia lalu menatap Yerim
"Yerim, terima kasih."
"Untuk?"
"Ya, hanya ingin bilang itu." Yoongi bicara sambil menghindari tatapan bingung Yerim.
Yerim mengangguk dan tersenyum lembut.
a/n
fyi semua tanggal fansign itu beneran, udah gitu aja. He.edited (typos and such): 30 Oktober 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
fansign | myg
Fanficin which Yerim always go to their fansign event. started: 161108 finished: 171111