Eunji menatap dalam-dalam mata merah itu. Entah kenapa dia terpana. Mata itu memancarkan sorot yang kuat, tapi juga tersimpan kepedihan didalamnya.
"Dia tumbalnya?" Suara berat itu membuyarkan Eunji dari lamunannya.
Lelaki bersurai coklat disampingnya, yang diketahui Eunji sebagai Jung Hoseok itu mengangguk menatap lelaki lain yang bersurai pirang.
"Tidak buruk," komentar si pirang.
"Taehyung. Kau yang urus." Si pirang itu menoleh pada pemuda bersurai hitam disampingnya,
"Ya, ayah."
**
Eunji masih tidak bisa memalingkan wajahnya dari Taehyung. Pemuda dengan mata merah yang telah memikatnya itu.
Entah kenapa jantungnya berdetak aneh tiap kali melihat Taehyung. Eunji ingin sekali memeluk Taehyung. Dia ingin menyentuh pemuda itu.
"Namamu Hwang Eunji?" Tanya Taehyung tanpa mengalihkan pandangan dari bukunya.
"I-iya." Jawab Eunji gugup.
"Nama yang cantik."
Sebuah pujian yang amat datar. Dan bahkan Eunji tidak tahu jika itu tulus atau hanya sekadar basa-basi, tapi itu sukses membuat darahnya berdesir.
'Brak.'
Taehyung tiba-tiba menutup buku yang dibacanya. Dia lalu menatap Eunji dengan mata merahnya,
"Kau tahu aku ini apa?" Tanya Taehyung lagi.
Eunji mengangguk ragu, "vam ... pir?"
"Ya. Aku adalah vampir." Jawab Taehyung membenarkan.
"Dan kau adalah mangsaku."
'DEG!' Jantung Eunji berdetak cepat.
Bagimana tidak?! Tahu-tahu Taehyung sudah ada dihadapannya, menatapnya intens dengan mata merah itu.
"A-ap-?" Belum sempat Eunji bertanya, telunjuk Taehyung sudah menempel di bibir gadis itu.
"Aku berbahaya. Kau tahu kan?"
Eunji mengangguk.
"Aku bisa membunuhmu kapanpun. Kau juga tahu kan?"
Eunji kembali mengangguk.
"Jadi. Jangan jatuh cinta padaku." Ucap Taehyung. Menjauhkan tubuhnya dari Eunji, berbalik dan berjalan pergi.
Eunji masih mematung ditempatnya. Dia tidak menyangka semuanya akan secepat ini.
Dia bahkan belum mengatakan apapun, dan dia sudah ditolak begitu saja oleh Taehyung?!
"Aku tahu ... Aku tahu ...." Lirihnya menundukkan kepala.
"Tapi aku sudah terlanjur jatuh untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Prince [Kth]
VampireGadis itu tidak tahu kenapa hal-hal itu bisa terjadi padanya. Dia bahkan tidak ingat apapun tentang dirinya. Ingatannya palsu, Begitu juga perasaan orang itu padanya. ^====^ Genre: hurt, romance, fluff, sadist. Start: Nov, 18. Higest rank #18 fantas...