DL-7

7.6K 1K 122
                                    

Eunji mengerjapkan matanya perlahan. Sebuah kehangatan menyambut dirinya. Sebuah tangan besar berada dalam genggamannya. Dan tubuh sosok itu tertidur dengan bersandar pada headboard ranjangnya.

"Taehyung?" panggil Eunji melepas tangan pemuda itu.

Taehyung masih saja lelap. Dia bahkan tidak terganggu ketika tangannya di gerakkan oleh Eunji.

"Pulas sekali..." gumam Eunji.

Diamatinya wajah Taehyung yang terlihat begitu damai. Bulu matanya yang lebat dan panjang, alisnya yang juga tebal, hidungnya yang kelewat mancung, bibirnya yang sempurna.

Eunji kembali jatuh cinta pada sosok dihadapannya.

Lupakan Taehyung yang begitu kasar padanya semalam hingga membuat Eunji hampir mati. Lihat sosok Taehyung yang kini ada dihadapannya, bagaikan bocah polos yang sedang terlelap.

Tanpa sadar sebuah senyuman terlukis diwajah Eunji. Dia mengulurkan tangannya untuk menyingkap poni Taehyung.

Tapi tunggu sebentar.

Rasanya ada yang salah.

Kenapa Taehyung ada disini? Bersamanya? Dan lagi tangannya yang di pegang Eunji.

Eunji merasa aneh. Tiba-tiba saja dia ingat mimpi buruk yang dialaminya semalam.

Dimana sosok Taehyung datang mengulurkan tangannya sebagai sosok penyelamat.

Mungkinkah itu....?

Sebuah senyuman kembali terlukis diwajah Eunji, dia mengusap dengan sayang pipi Taehyung.

"Terima kasih, Taehyung."

****

"Ngh...."

Taehyung mengerang saat dia bangun. Punggungnya terasa sakit karena semalaman dia harus tidur bersandar pada headboard ranjang yang begitu keras.

"Eh?"

Taehyung mengerutkan keningnya heran. Sebuah selimut membalut tubuhnya. Dan lagi sosok Eunji sudah tidak ada disampingnya. Itu artinya Eunji sudah bangun.

Pemuda itu lalu bangun dan beranjak dari ranjang. Iris crimsonnya mengedar mencari keberadaan Eunji. Tapi nihil, gadis itu tidak ada di kamarnya.

"Ini akan menyusahkannya." Gumamnya pelan.

Taehyung lalu berjalan menuju pintu berniat untuk keluar dari kamar Eunji.

Tapi dari sisi lain, ternyata Eunji berniat masuk ke kamarnya.

"Kau sudah bangun?" Eunji tersenyum senang menatap Taehyung.

"Minggir aku mau lewat." Ucap Taehyung dingin.

Eunji tersentak kaget dengan sikap Taehyung.

"A-ah... Aku membawakanmu sarapan." Kata Eunji kemudian.

"Tidak butuh. Sekarang menyingkir." Tegas Taehyung lagi.

Eunji terlalu shock dengan sikap Taehyung yang begitu dingin. Dia lalu dengan berat menggeser tubuhnya memberikan Taehyung jalan keluar.

Taehyung tanpa basa-basi langsung segera keluar dari kamar Eunji tanpa meliriknya sedikitpun.

Vampire Prince [Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang