Eunji melangkahkan kakinya perlahan mendekati kurungan jeruji itu. Yoongi hanya diam mengamati gerakan Eunji.
"Kita pernah bertemu bukan?" tanya Eunji.
"Kau masih mengingatku?" dia tersenyum menatap Eunji.
"Ji ... min?"
"Aku Jimin." dia berdiri, menatap Eunji. Sayap hitamnya membentang memenuhi jeruji sel itu.
"Ta-tapi ... kau ... bukankah kau tidak bisa keluar dari kastil? Dan kenapa kau punya sayap?" Eunji menatap Jimin bingung.
"Yang kau lihat selama ini bukan aku yang sebenarnya. Dia hanya bagian dariku yang disegel."
"Aku tidak mengerti." geleng Eunji.
"Kau tidak perlu mengerti." sergah Jimin. Perlahan jeruji itu terbuka, dan Jimin berjalan keluar mendekati Eunji.
"Kau bukan tumbal, Eunji." Tangan Jimin terulur untuk mengusap pipi Eunji. Tapi Eunji langsung menghindar mundur.
"A-apa maksudmu aku bukan tumbal?"
"Bagaimana jika kau bertanya pada Taehyung?"
"Taehyung?"
"Dia selama ini menipumu. Dia menipu kekasihnya sendiri hah!" Jimin tertawa keras.
"Ke ... kasih?"
"Kalau kau benar-benar tumbal. Kau sudah akan mati duluan di tangannya, bodoh!" Ledek Jimin tersenyum miring.
"A-aku tidak mengerti." Eunji menggelengkan kepalanya
"Apa kau benar-benar tidak ingat?"
"Apa yang perlu kuingat?"
"Hah! Hahahaha kau bertanya apa yang perlu kau ingat?!" Bentak Jimin menarik krah baju Eunji dengan kasar.
"Kau ... ini semua salahmu!"
Eunji tersentak kaget melihat Jimin begitu marah padanya.
"KAU YANG MEMBUATKU KEHILANGAN KEKUATAN! KAU ... KAU MENYEGEL KEKUATANKU DAN MENJADIKANNYA BUDAK TAEHYUNGMU ITU PENYIHIR BODOH!!"
"Ha-?!"
▷▷▷♥♥◁◁◁
Kau tahu kisah selanjutnya dari anak terlarang itu?
Dia dibuang ke dasar neraka. Dia tumbuh dengan kebencian. Tidak ada yang ingin menerima dirinya. Dari pihak langit ataupun vampir enggan untuk mengakuinya. Ibunya sendiri bahkan membencinya dan tidak pernah mengakui keberadaannya.
Kebenciannya kian lama makin tumbuh ketika melihat ibunya melahirkan seorang putri dengan manusia pilihan.
Secara tidak langsung anak itu akan jadi saudarinya. Tapi dia tidak ingin menerimanya. Untuk apa? Ibunya bahkan tidak mengakuinya sebagai anak.
Di dasar neraka dia menjadi penguasa. Kekuatannya melebihi kekuatan sang Hades si Raja Neraka. Dia membangun sebuah pasukan untuk menyerang kerjaan langit.
Saat itu 'adik'nya menginjak usia 18 tahun. Dan dia berhasil meruntuhkan kerjaan langit. Membunuh semua penghuninya dan membuang saudarinya itu ke bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Prince [Kth]
VampiriGadis itu tidak tahu kenapa hal-hal itu bisa terjadi padanya. Dia bahkan tidak ingat apapun tentang dirinya. Ingatannya palsu, Begitu juga perasaan orang itu padanya. ^====^ Genre: hurt, romance, fluff, sadist. Start: Nov, 18. Higest rank #18 fantas...