DL - 15

6.3K 864 173
                                    

"Yoongi-hyung?" Jungkook menatap tak percaya kearah sosok yang baru saja memasuki aula kastilnya.

Tidak sebenarnya bukan keberadaan Yoongi yang membuatnya kaget, tapi itu-

"Eunji?"

*****

Eunji menatap punggung Yoongi dengan seksama. Dia antara percaya dan tidak percaya jika seorang pangeran dari kastil Vreiyn akan menemuinya malam itu.

Tentu saja kedudukan keluarga Vreiys lebih tinggi dari keluarga Guerno, keluarga Taehyung. Dan yang lebih membuat Eunji bingung, untuk apa Yoongi repot-repot ingin membantunya?

"Kita sudah sampai." Tiba-tiba Yoongi menghentikan langkahnya di depan sebuah pintu besar berwarna hitam.

"Kenapa ... kita disini?" tanya Eunji bingung.

"Kau akan tahu nanti." Jawab Yoongi tersenyum rahasia. Dia lalu mendorong pintu itu, membukanya sedikit.

"Masuklah. Dia tidak begitu suka dengan cahaya."

Eunji tentu saja bingung dengan perkataan Yoongi. Tapi dia tidak mau ambil pusing dan memilih untuk mengikuti perintahnya.

Yoongi sendiri ikut masuk menyusul Eunji dan kembali menutup pintu hitam itu.

**

Yoongi menyalakan lilin yang sudah tersedia dan mulai berjalan lurus diikuti Eunji dibelakangnya.

"Nah ... Dia sudah datang."

Eunji menolehkan kepalanya ke tempat yang ditunjuk Yoongi. Itu ...

"K-kau ...?!" Eunji membelalakkan matanya kaget.

***

Jungkook menatap cemas kearah pintu hitam itu. Dia khawatir dengan Eunji. Apa yang sebenarnya Yoongi rencanakan? Bagaimana Eunji bisa ada disini?

"Argh ... Sial!" Jungkook mengacak rambutnya kasar.

"Aku harus memberitahu Taehyung," gumamnya. Dia lalu berbalik dan menghilang.

***

Dahulu kala, terdapat sebuah kerajaan besar di atas langit. Kerjaan itu tidak hanya dihuni oleh para malaikat, tapi ada juga manusia terpilih. Manusia yang tinggal disana bukan orang sembarangan, mereka punya kekuatan. Kekuatan untuk memberantas kejahatan di bumi.

Semua berjalan lancar hingga suatu hari, seorang vampir menyusup kedalam kerajaan awan itu. Dia memperkosa salah satu malaikat yang ada dan menyeretnya turun ke bumi.

Dari rahim malaikat itu, lahirlah seorang anak laki-laki. Dengan mata merah dan sayap hitam di punggungnya,




Dialah yang disebut sebagai nephilim terkuat.

(❀ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ∞ ❀)

Perlahan ... Satu persatu misteri akan terpecahkan setelah ini.

So,

Next?

Yay or nay?

Vampire Prince [Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang