DL - 3

8.9K 1K 67
                                    

Eunji merasa jengah. Bagaimana tidak? Dia harus mengenakan gaun besar yang seumur-umur adalah hal yang paling dihindarinya.

Dengan penuh paksaan tadi, Eunji dipaksa memakai gaun ala cinderella itu dan berdandan cantik. Malam ini akan diadakan pesta besar di kastil Kim, dan sebagai 'tumbal' tentu saja Eunji harus mengikuti acara pesta itu.

"Hahh~" Eunji menghela napas entah yang keberapa kalinya.

Dia lalu berbalik dan duduk disalah satu kursi. Matanya menatap ke para undangan yang diyakininya adalah sebangsa vampir dan juga penyihir. Bahkan ada manusia diantara mereka.

"Hey nona manis." tiba-tiba saja seorang pemuda bersurai hitam menghampiri Eunji. Dia langsung duduk disamping gadis itu tanpa meminta ijin terlebih dahulu.

"Uh? Halo." jawab Eunji

"Kau sendirian?" tanya pemuda itu tersenyum.

"Tidak." geleng Eunji.

"Hmm?" pemuda itu menatap Eunji bingung.

"Ada kau disini." jawab Eunji polos.

"Oh? Hahaha. Benar juga!" pemuda itu tertawa pada lelucon Eunji.

"Haha." Eunji tertawa datar.

"Ah ya, kenalkan aku Jungkook." pemuda itu mengulurkan tangannya.

"Eunji." jawab Eunji menjabat tangan Jungkook. Dia lalu segera melepas tautannya.

"Kau... Tumbal itu?" tanya Jungkook.

"Eh? Ah... Iya." jawab Eunji meremas gaunnya.

"Sayang sekali, kau begitu cantik." gumam Jungkook.

"Ah ya. Mau berdansa?" tawar Jungkook kemudian.

"Dansa? Tapi aku tidak bisa." geleng Eunji pelan.

"Tenang saja. Aku akan mengajarimu, bagaimana?" tawar Jungkook tersenyum.

"Err..." Eunji memalingkan wajahnya bingung.

"Ayolah~" rengek Jungkook. Dia berdiri dari tempat duduknya dan mengulurkan tangan pada Eunji.

"Baiklah." jawab Eunji akhirnya. Ia menerima uluran tangan Jungkook yang membawanya ke lantai dansa.

***

"Nah pegang pundakku. Kemarikan tanganmu." Jungkook mengarahkan Eunji untuk mengikuti intruksinya.

Eunji menurut saja saat Jungkook menggenggam tangannya. Tangan Jungkook memegang pinggang Eunji.

"Gerakkan kakimu berlawanan arah denganku." ucap Jungkook lagi.

Eunji mengangguk.

Ketika Jungkook memajukan kakinya, Eunji melangkahkan kakinya mundur. Begitu seterusnya hingga akhirnya mereka sudah kesana kemari.

"Kau cepat belajar." puji Jungkook.

"Kau instruktur yang hebat." balas Eunji tersenyum.

"Senyumanmu indah."

"Terima kasih." jawab Eunji merona.

Jungkook lalu mengeratkan tubuh mereka. Lengannya melingkar erat ke pinggang Eunji.

"Lets dance till dawn."

Vampire Prince [Kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang