"Arin?!"-wonwoo
"Iya. Sekarang kalian jan diemin sehun ya, kasihan katanya dia takut sama kalian"-yoona
"Iya.. hun maafin kita kita hun. "-kai
Semua pada peluk gue. Tentulah peluk khas cowok, ya kali kaya cewek dikira kita kaya si baekhyun apa? Ups.
Gue akhirnya ikut latihan. Si yoona dia nungguin gue. Katanya mau di anter pulang sama gue. Manja dia tuh sekarang.
Setelah latihan 1 jam an lah, kita semua pulang gue nganter si yoona pulang dulu. Tapi pas gue sama yoona lagi jalan di koridor buat ke pankiran tuh kaya ada yang ngintai kita gitu. Perasaan gue aja kali ya. Entahlah.
**
author pov."Kalian tuh gimana sih?! Kok itu yoona masih nempel sama sehun terus sih ha?!!"
Arin yang sedari tadi ngintipin sehun lagi latihan sampe bubar latihannya marah sama yura dan temen temennya.
"Rin kita tuh juga udah berusaha. Lo juga berusaha dong jangan nyurih kita terus!!"-yura
"Heh biasa aja lo kalo lo gak mau yodah pergi sana!!"-arin
Yura menghentakkan kakinya dan berjalan berlalu meninggalkan arin dan teman-temannya yang lain.
"Gue bakal buat lo nyesel karna udah ngebuat gue jadi pembokat lo!!"
Gumam yura.Arin menghiraukan yura yang sudah berjalan jauh dari tempat mereka berdiri.
"Oke besuk gue pengen kalian labrak si yoona tapi tanpa bawa bawa nama gue. Kalo bisa siksa dia deh"
"Tapi rin.. nanti kalo kita masuk bp gimana? Nilai kita gimana rin?"
"Tenang nanti bokap gue yang urus"-arin
Kedua temannya hanya ngangguk ngangguk. Sedang kan si arin senyum-senyum pait jamu deh. Eh?
**
" aku pulang ya? Kamu istirahat gih. Besuk aku jemput lagi"-sehun"Iya.. "-yoona
"Oh ya besuk pulang sekolah ke rumahku mau gak?"-sehun
Whutt tiba-tiba si sehun ngajakin ke rumahnya? Wahh hal yang gue tunggu tunggu. Wuhuu
"Ha? Ngapain?"-yoona
"Ketemu mama sama vivi"-sehun
"Vivi? Itu bukannya cewek yang pernah kamu buat status di tl itu kan?"-yoonaSi sehun malah ketawa ngakak. Lah ada yang lucu emang?
"Kamu tuh lucu deh yank. Udah deh besuk kita kerumah ya. Dah sana masuk mandi terus makan habis itu istirahat oke?"-sehun
"Iya. Cie perhatian"-yoona
"Lah emang pernah aku gak perhatian?"-sehun
"Ish yodah sana pulang!"-yoona
Sehun langsung ngegas motornya pergi ninggalin rumah gue.
Gue masuk, kenapa sepi? Karna syu sama sikha tidur ditempat nenek. Mamahku? Dia lagi arisan nanti malem palingan pulangnya.
Gue masuk kamar naruh tas terus gue ngambil handuk buat mandi.
Habis mandi gue makan, habis tu gue drakoran . Gak sampe nangis- nangis sih. Gue mah kalo liat drakor gak sampe mewek mewek. Gue mah gak alay.
**
Pagi *sehunPOV*Gue kek biasa jemput si yoona,
Tapi sebelum gue berangkat gue sarapan dulu dan kek biasa nyokap masih ada di dapur.Gue duduk di kursi meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Girl (SELESAI)
FanfictionDi sekolah gue tuh ada anak cewe yang culunnya minta ampun .Dia satu kelas sama gue. Dia kemana-mana bawa buku. Pake kacamata tebel rambutnya sering ia kucir kebelakang. Jarang banget dia gak pake kucir. Dan gak tahu kenapa gue bisa suka sama dia...