Empat Delapan

318 23 0
                                    

Yoona berdiri di atas kursi kayu yang berada di rooftop agar ia bisa melihat bagaimana padatnya kota mereka.

Yoona memejamkan matanya, sekilas kejadian kejadian yang akhir akhir ini menimpanya muncul di ingatannya. Mulai dari rumor nya, sehun menjauhinya dan sekarang dia di fitnah.

Mungkin ini teguran Tuhan untuknya karna mereka melanggar hukumnya, berpacaran dengan saudara sendiri.

Yoona menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya dan anak rambutnya yang berkibar kibar sedari tadi. Ia tak menghiraukan Chanyeol cs yang bersorak sorak karena sedang bermain tebak gaya.

Mereka sengaja melakukan itu agar Yoona tidak larut dalam kesedihannya. Mungkin dengan cara membiarkannya sendiri dulu dan membuat suasana menjadi ramai.














Sehun memasuki kelasnya. 2 kursi yang sangat ia hafal i masih kosong, padahal ini sudah masuk ke jam terakhir.

Yoona dan Mingyu belum kembali ke kelasnya. Apa yang dilakukannya itu salah? Ataukah Sehun berpihak pada orang yang salah? Entahlah Sehun juga tak bisa mempercayai keduanya.

Mungkin diam di kelas adalah pilihan yang tepat.







**

Yoona pulang di anter sama Mingyu. Katanya si Mingyu kepingin mampir main ke rumah mingyu. Padahal alasan yang sesungguhnya karna Yoona gak mau pulang bareng sama Sehun.

Sesampainya mereka di rumah, yoona mengajak Mingyu masuk ke dalam rumah.

Saat sampai di ruang keluarga, sehun tengah duduk santai di sana sembari melihat televisi.

Yoona tak ingin melihatnya dulu, hatinya masih sakit. Begitupun Sehun, ia hanya bersikap biasa saat Yoona pulang.








**

Hari ini Yoona sudah rapih dengan baju merahnya. Ia di ajak ke bioskop oleh chanyeol cs. Entah kenapa mereka sangat dekat akhir akhir ini.

Yang lain sudah menunggu di bioskop, mingyu lah yang bertugas menjemput yoona.

Yoona menuruni tangga setelah mamahnya memanggil dirinya jika Mingyu sudah sampai.

Sehun dari depan kamarnya melihat kepergian Yoona. Apa dia menyesal dengan melakukan ini?





"Gimana Bagus kan filmnya? "

Tanya Mingyu saat mereka ber enam keluar dari studio.

"Makan kuy, laper aing"

Ucap baekhyun yang tengah berdiri di sebelah chanyeol.

"Yuk lah, gue juga laper. "

Ucap wonwoo.

"Gue balik duluan ya... Mau ada acara sama yayang bebeb. "

Ucap chanyeol sembari mendeipkan salah satu matanya.

"Mentang mentang punya pacar. "

Ucap kai rada melow melow

Maklum makhluk jomblo dia.


Lalu mereka berpisah disini, tinggalah yoona dengan 4 lelaki di sampingnya.

Canggung? Tidak lagi.

Sekarang yoona sudah menganggap mereka sahabatnya.

"Cafe itu aja kuy. "

Ucap kai saat melihat cafe yang menarik hatinya

Yang lain hanya mengikuti langkah kaki kai. Kalo baekhyun mah udah ngacir duluan.

My Freak Girl (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang