tiga delapaann

436 22 2
                                    

Maaf typonya banyak.. maklum manusia, tempatnya salah. Wkwk

Sudah 3 hari ini sehun belum masuk sekolah, kata dokter sih flu biasa, tapi kenapa demamnya gak turun turun? Atau obatnya gak manjur? Maunya di cium author terus sembuh ya hun? Wkwk ngarep.

Yoona selama 2 hari terakhir ini juga sering kerumah sehun. Seringnya sih pas pulang sekolah gitu, bantu bantu jagain sehun sekaligus modus.. wkwk gak deng.

Sedari tadi yoona duduk di sofa kamar sehun + nyemil makanan yang di sedia in sama mamah sehun.

Bukannya jaga in yang sakit eh malah nonton TV. Enggak kok, sehunnya udah mulai baikan, dari tadi juga udah cengangas cengenges liatin tingkah yoona.

"Kamu tidur sana! Besuk biar bisa masuk, tugas banyak banget loh. Catetan apa lagi"

Ucap yoona masih terfokus pada layar tv yang menampilkan drama korea kesukaan yoona.

"Nanti aja, belum puas liatin kamunya"

Yoona bukannya tersipu malu malah ketawa ketiwi liat dramanya. Dasar tapir afrika untung pacar. Kesian mas sehun, nge baperin author aja... wkwk..

Karna gemas dengan tingkah laku yoona, sehun mengendap endap berjalan mendekati yoona dan..

CUP!

"Ya Allah... Sehun!! MASYAALLAH... belum sah juga.. aduhh.. itu anak orang sehun!! Kenapa main cium cium aja! Kalo tetangga tahu kalian di grebek nanti! Mau di grebek? Aduhh kenapa anak mamah lahirnya kaya kamu begitu sih. YA ALLAH ..."

Teriak mamah Sehun yang tiba tiba masuk ke kamar sehun tanpa permisi.

Alhasil telinga sehun kena jewer sama mamahnya, yang membuat sehun meringis kesakitan.

Yoona yang melihat itu ngerasa kesian tapi juga setuju juga sama mamahnya sehun. Aduh kan jadi bimbang.

"Aw!! Mah.. sakit.. "

"Makanya jangan kaya gitu di rumah mamah! Masih sakit juga udah mesum aja. "

"Iya.. mah.. ampunn... aww aww"

Dengan terpaksa mamah sehun melepaskan tangannya dari telinga sehun yang sudah memerah.

**

"SEHUN!!"

sehun tak menyadari dirinya menjadi tontonan teman teman satu kelasnya, dia masih sibuk mengoda yoona yang duduk di meja sampingnya.

Dan..

DUUUBRAKKK

"Eh kaget. "

"Kamu dari tadi saya perhatikan senyum senyum terus kenapa?! Kamu paham apa yang saya jelaskan tadi?!"

Bu Fida melipat kedua tangannya di dada dan menatap tajam ke arah sehun.

Yang di tatap bukannya takut, eh malah cengegesan. Gimana gak sebel tuh guru.

"Malah ketawa ketiwi!! Keluar!! Puterin lapangan 10kali"

Sehun langsung mendongakkan kepalanya dan menatap Gurunya dengan tatapan tak terima.

"Kenapa harus lari bu? Jangan 10 lah bu 5 kali aja. Saya habis sakit loh bu.. nanti kalo saya sakit, mamah saya repot lagi dong bu. "

"Ya udah 15 kali! Cepet!! Kalo enggak saya tambahin jadi 25!! "

"Kenapa nambah terus? 10 aja lah bu."

"OH SEHUN?!!!"

Sehun yang mendapati pelototan dari bu Fida langsung berdiri dari tempat duduknya, dan berlari menuju lapangan.

My Freak Girl (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang