Sehun pov
Setelah chanyeol turun yoona belakangin gue, dia nangis. Gue ngedeket ke dia. Gue megang bahunya tapi dia ngelepasin tangan gue dari bahunya.
Gue lihat dia ngambil napas dalam banget. Gue cuman bisa gigit bibir, bingung mau jelasin dari mana.
"Gue.... hiks.. gue udah berusaha buat percaya sama lo lagi hun.. tapi... hiks.. lo malah ngebuat kepercayaan gue itu hancur, lo sendiri yang ngehancurin kesempatan kedua lo. "
Dia masih nangis. Sumpah gue bh ingung. Gue ngaku gue salah karna udah diem aja pas di peluk sama arin. Emang gue cowok bangsat yang pantes dapet hukuman apa aja.
"Maaf yon.. maaf. Tapi tadi gak kaya yang kamu pikir.
Dia tiba tiba meluk ke aku gitu aja. Dan tentang dia nyuapin aku, sebenernya aku udah nolak. Tapi dianya maksa. Maafin aku yu on.
Aku emang cowok brengsek."
"Seharusnya kamu nolak pas dia meluk kamu! Tangan kamu masih kan?!! Kenapa gak makan sendiri?! Aku juga punya hati hun!"
Gue berjalan ngedeket ke yoona, gue meluk dia dari belakang. Dia diem aja. Dia nangis sampe bahunya naik turin. Gue ngebalikin badannya dan berusaha nenangin dia. Gue siap dapet hukuman apa aja. Gue siap asal jangan pisah.
"Aku pengen kita break dulu!"
Deg!
Break? Maksudnya gue digantungin gitu?! Gak gue gak mau. Mending gue dihukum atau gue di skors dari pada break."Ha? Break?!"
"Iya, aku pengin kamu bisa renungin apa salah kamu dan memperbaiki sifat kamu itu. Cuma break 4 Bulan. Tapi kalo selama itu, kamu udah move on dari aku kita bisa putus"
What?!! Sumpah gue cuman bisa mematung. Aturan cem apa ini?
Kenapa harus 4 Bulan?! Arrghh terserah!!**
Setelah kejadian di rooftop waktu itu, yoona ngejauh dari gue, setiap gue deketin pas di kelas dia selalu langsung pergi dan diem kaya dulu waktu pertama kenal. Setiap ketemu gue di kantin dia langsung pergi, gue chat gak pernah di bales. Gue ke rumahnya mamahnya bilang gak mau di ganggu.Ini udah seminggu setelah kejadian itu. Sumpah demi apa gue kangen banget sama dia kangen ngecengin dia. apa dia udah gak sayang sama gue lagi? Gak.. pasti dia masih sayang sama gue.
Sekarang gue lagi di rumah chanyeol, karna ini musim panas anak anak ngajakin renang di rumah chanyeol. Gue ikut tapi gue cuman di pinggir gak ikut renang. Entah kenapa gue males aja.
"Hun! Sini hun seger bet sumpah"-wonwoo
"Gak males lo aja"-sehun
**
Author povDari jendela kamar eunbi, yoona melihat sehun yang ada di pinggir kolam renang kaya sedih gitu. sebenarnya dia gak tega ngebuat sehun kaya gitu tapi dia harus kaya gitu karna itu juga biar sehun sadar.
"Lo kenapa gitu in sehun sih kak? Kasian tuh."-eunbi
"Gue sebenernya juga gak tahan giniin dia tapi.."-yoona
"Tapi apa? Udah sih kak. Lo sendiri juga gak tahan jauh dari dia kenapa juga harus break?" -eunbi
"Tau lah"-yoona
"Yodah gue turun dulu ambil snack"-eunbi
Lalu eunbi turun dan ambil makanan di dalem kulkas.
"Eh ada eunbi!! Bi sini renang bareng"-wonwoo
"Ogah, renang sama kalian gue bisa kena iritasi kulit"-eunbi
"Lah emang kita apaan?"-kai
"Lo ambil makanan banyak banget bi?"-chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Girl (SELESAI)
FanficDi sekolah gue tuh ada anak cewe yang culunnya minta ampun .Dia satu kelas sama gue. Dia kemana-mana bawa buku. Pake kacamata tebel rambutnya sering ia kucir kebelakang. Jarang banget dia gak pake kucir. Dan gak tahu kenapa gue bisa suka sama dia...