Tigaaaa tujuhhh

399 29 0
                                    


Kamar persegi yang tidak begitu lebar ini masih terlihat gelap dengan penghuninya yang masih berada di bawah selimut tebalnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30, namun Sehun masih enggan membuka matanya.
Badannya terasa sangat berat, kaki dan tangannya masih pegal.

Setelah acara sekolah kemarin badan sehun terserang flu. Namanya juga manusia, pasti punya titik lemahnya juga.
Siapa sih yang gak kecapean seminggu lebih ngurus ha hal yang sak ambrek? Belum lagi di tuntut tampil keren barengan club basket.

Bayangin lo jadi sehun? Ya emang seneng jadi agak pemes, jadi ganteng. Tapi kan ya capek juga ngurusin banyak hal.

"Sehun... bangun sayang.. "

Mata sehun dengan terpaksa terbuka karena guncangan yang dia rasakan.

Mamahnya sudah berdiri di samping tempat tidurnya dan menaruh nampan yang berisi semangkuk bubur dan segelas air putih untuk dirinya.

Dahinya merasakan sentuhan lembut dari sang ibu yang membuatnya nyaman.

"Kamu masih panas. Gak usah masuk ya? Nanti Mamah ijinin."

Sehun hanya mengangguk lemah

"Makan sendiri bisa kan? Mamah tinggal dulu bentar"

Sehun mengiyakan pertanyaan mamahnya,sebelum mamahnya keluar dan menutup kembali pintu kamarnya.

Sehun dengan susah payah mengubah posisinya menjadi duduk bersandar di tempat tidurnya. Menyuapkan sendok berisi bubur ke dalam mulutnya sendiri, saat suapan ketiga ia menoleh ke arah hpnya yang bergetar dan meraihnya.

Line

Imyoona: gk masuk?

Ohsehun: enggak. Nanti mamah yang anter ijin

Imyoona: kenapa? Sakit? Sakit apa? Parah gak? Nanti aku jengukin ya? Kok semalem gak bilang?

Oh sehun: gak papa kok.. cuma kecapean... gak usah, besuk aku udah masuk kok..

Oh sehun: kamu sekolah aja yang bener

Imyoona: yee.. ak kan kalo sekolah emang udah bener kali.

Imyoona: kamu kali b yang sering bolos pelajaran.

Ohsehun: sekali doang.. hehe..
Ohsehun:semangat belajarnya sayang lupyuhh

Imyoona: ya udh.. istirahat, jangan malah main ps. Get well soon sayang
Imyoona: apa seh,

Oh sehun: ciumnya belum?
Ohsehun: lupyuuh too

Imyoona: sakit masih aja mesum

Ohsehun: siapa yang mesum?

Imyoona: itu tadi

Ohsehun: hayo.. kamu mikirin ke arah sana ya? Mau sama aku?

Imyoona: jyjyk.
Imyoona: udh sana istirahat.

Read.


**

Yoona tengah duduk manis di lapangan basket, dimana biasanya ia menunggu sehun yang sedang latihan. Tapi sekarang beda. Dia bukan menunggu sehun.
Melainkan menunggu mingyu dan teman teman basketnya yang lain karna akan menjenguk sehun.

Sebelumnya yoona hanya ingin mengajak abangnya saja, tapi karna solidaritas tim basket ini sangat tinggi, kabar sehun sakit langsung menyebar begitu cepat. Membuat teman teman club basket sehun ingin segera menjenguk sehun.

My Freak Girl (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang