Yoona sedari tadi hanya duduk diam dan melihat penampilan yoongi. Yoona tahu yang di maksud yoongi adalah dia. Dan yoona juga tahu kalau sekarang sehun sedang berdiri mencari dirinya.
Tempat duduk yoona yang berada di tengah dengan keadaan siswi siswi yang duduk di sampingnya pada berdiri meyoraki band yoongi.
"Norak!"-yoona
Yoona berdiri dari kerumunan tersebut dan keluar dari aula menuju perpus. Saat memasuki perpus, tidak ada satu orang pun. Penjaga perpusnya aja juga gak ada. Yoona langsung nyelonong masuk gitu aja ngambil salah satu novel yang menurut dia Bagus dan membawanya ke pojok ruangan dimana ia sering membaca buku di situ.
Saat sedang asik membaca, yoona merasakan ada derap langkah kaki yang memasuki ruang perpus. Yoona tak memperdulikannya dan malah melanjutkan membaca novelnya.
"Lo ngapain disini?"Yoona langsung mendongakkan kepalanya melihat siapa yang berbicara dengannya. Dan ternyata itu suho dia anak unggulan yang satu kelas sama soohyun. Dia itu anaknya pendiem, pinter, rajin, gak sering ngomong, gak suka kebisingan, paling suka sama pancake buatan bundanya.
"Hah? Lo... lo ngomong sama gue?"-yoona
"Iya lah. Emang sama siapa tembok?"-suho
"Maybe "-yoona
Suho tak menghiraukan yoona yang tengah duduk di lantai dengan buku di tangannya, ia malah asik memilih buku yang akan ia baca.
Yoona memang tak pernah mengenal seperti apa suho. Tapi dia hanya sekedar tahu dan dia juga pernah mengidolakan suho waktu kelas 10. Karna suho itu orangnya gak ribet udah itu aja. Aneh emang tapi entah kenapa yoona senang akan hal itu.
Yoona sedari tadi tak fokus membaca novelnya, ia malah memandangi suho yang sedang membaca buku ensiklopedia tebal yang ia taruh di atas meja.
"Lo ngapain liat liat?"-suho
Dengan muka datarnya sdan tetap menatap bukunya. Yoona yang mendengar itu langsung salah tingkah dan berdiri untuk mengembalikan bukunya.
"Gak ngeliatin elo kok!"-yoona
Yoona membenarkan kaca matanya dan membersihkan roknya. Dan saat ingin keluar dan melewati meja yang tengah di duduki oleh suho...
"Lo pacarnya sehun?"-suho
"Ha?"-yoona
"Tuli ya?"-suho
"Enggak"-yoona
"Oh"-suho
"Kok lo tahu? Lo kenal sehun?"-yoona
"Dia temen smp gue. "-suho
Yoona hanya mengangguk nganggukkan kepalanya dan ingin langsung keluar dari perpus tapi ia mendengar lagi suara suho.
"Lo cantik"-suho
Yoona yang mendengar itu langsung salah tingkah, yoona yakin pasti sekarang pipinya ini sudah merah seperti cabe, eh maksudnya seperti tomat.
Baru kali ini suho mengatakan secara langsung kepada cewek kalau ia mengakui kecantikannya. Entah kenapa mulut suho tak bisa di kontrol untuk tidak mengatakan hal itu. Suho pun tak tahu kenapa dia bisa bilang seperti itu. Entahlah mungkin suho sedang pusing atau sedang kebanyakan pikiran?
Yoona langsung lari keluar perpus untuk menetralkan detak jantungnya. Wuihh hampair aja jantungnya mau copot.
Dan ternyata di jendela perpus, sehun melihat itu semua. Saat suho mengatakan bahwa yoona cantik ada rasa bangga di dirinya dan ada rasa cemburu juga, itu semua bercampur menjadi satu, membuat dada sehun tiba tiba sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Girl (SELESAI)
Fiksi PenggemarDi sekolah gue tuh ada anak cewe yang culunnya minta ampun .Dia satu kelas sama gue. Dia kemana-mana bawa buku. Pake kacamata tebel rambutnya sering ia kucir kebelakang. Jarang banget dia gak pake kucir. Dan gak tahu kenapa gue bisa suka sama dia...