Pagi pagi buta Sehun sudah berada di garasinya untuk menyiapkan motor kesayangannya.
Ia sengaja ingin berangkat awal agar nantinya ia tak kena omel orang tuannya dan mungkin di sekolah tidak akan ada yang tahu jika dia berangkat sendiri. Maklum ini masih jam 5.30.
Sehun memakai hoodie hitamnya dan memakai helm full face miliknya. Menunggangi motornya dan berlalu meninggalkan rumahnya.
Dari jendela kamar, yoona melihat sehun pergi ke sekolah. Ya tanpa dirinya. Yoona pikir kemarin sehun hanya main main bicara seperti itu, tapi ternyata ia benar benar melakukannya.
Yoona hanya menhela nafasnya kasar. Ya walaupun sekuat apa cintanya tapi kalau salah satu dari mereka sudah ada yang merasa bosan, apa gunanya Cinta yang di berikannya.
Yoona turun untuk pergi ke dapur. Ternyata di sana sudah ada mama Im.
"Pagi ma"
Ucap yoona lemas.Mamahnya tahu apa yang sedang terjadi kepada kedua anaknya.
"Kok mama Oh gak ada? "
"Oh.. Mama oh lagi ke pasar. "
Yoona hanya mengangguk lemas dan duduk untuk meminum air putih.
Wajah lesunya telah menceritakan segalanya. Mamahnya ini tahu apapun yang telah terjadi dari gerak gerik anak perawannya ini.
"Kamu kenapa? "
Tanya mama im dan ikut duduk di samping yoona.
"Ha? Gak papa kok. "
"Gak usah bohong. Kamu sama nak sehun berantem kan? Tadi mama denger suara motor nak sehun. Kamu di tinggal? "
"Enggak kok mah. Kak sehun ada acara di sekolah. Kan dia ketua club musik. "
Mamah im hanya mengangguk, walau ia sangat tahu jika anaknya ini sedang berbohong.
Mungkin nanti ia bisa mengajak mamah oh menginterograsi mereka berdua.**
"Bang, dia udah berangkat. Buru ke rumahnya! "
Suara dari balik telpon.
Yoongi langsung keluar dari mobilnya dan berjalan menuju gerbang besar yang ada di sebrang jalan.
Bel rumah sudah ia tekan hingga dua kali. Dan keluarlah satpam yang masih memakai sarung.
"Maaf, aden siapa? Mau cari siapa? "
"Saya Yoongi pak. Saya temennya Yoona. Yoonanya ada? "
"Oh.. Temennya di enon. Mari masuk den. "
Pak satpam membukakan pintu gerbang dan menyuruh yoongi langsung menuju ruang tamu.
"Non. Ada tamu"
"Siapa? "
"Yoo.. Siapa ya tadi.. Lupa abah non"
"Oh ya udah. Makasih ya bah. "
Yoona yang tengah menghabiskan sarapannya terpaksa ia tinggalkan sejenak untuk melihat siapa tamu yang pagi pagi datang.
"Yoongi? Ngapain ke sini pagi pagi kak? "
"Berangkat bareng yuk. Mau gak? "
"Kan kita beda sekolah. "
"Iya gak papa... Kan satu arah juga. "
"Nanti ngerepotin lagi. Gak usah kak. Nanti biar aku di anterin sama abah satpam aja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Girl (SELESAI)
FanfictionDi sekolah gue tuh ada anak cewe yang culunnya minta ampun .Dia satu kelas sama gue. Dia kemana-mana bawa buku. Pake kacamata tebel rambutnya sering ia kucir kebelakang. Jarang banget dia gak pake kucir. Dan gak tahu kenapa gue bisa suka sama dia...