My pleasure if you read

3.4K 158 39
                                    

Hai!

Akhirnya! Novel ini telah berakhir hehe. Makasih atas dukungan kalian semua, walaupun aku yakin 100000000% banyak yang kecewa atau banyak yang gasuka sama jalan ceritanya yang monoton, dan bahasa yang amburadul. I privately sorry about what was happened with my bad story telling. Tapi itu semua karna tugas dan ulangan yang menumpuk jadi gak sempet lanjut dan aku jd kelupaaan sama gaya bahasa yang bener, soalnya kebanyakan bikin laporan jadi bahasanya kadang resmi dan kaku banget.

Kayaknya gabakal aku buat sequel soalnya kalian baca sampe selesai aja bosen apalagi nambah. Iyaa kaan?

Kalian boleh kok sangat boleh sampaikan saran dan kritik di pesan, atau comments. Tapi pesanku lagi sulit di buka hehe jd maaf kalo ada yg nge chat aku, trus aku balesnya lama. Aku bukan bermaksud nge gabur.

Pokoknya terimakasihh!! Votes dan comments kalian sangatlah berharga, dan membangun cerita itu hidup.

Terimakasihh!

Oiyaa cerita ini emang gak ada foto buat figurenya. Cuman kalo kalian mau liat aslinya Charles Gitnick, Tayler Holder kalian bisa dateng ke meet and greet mereka april tahun depan di Jakarta! Sayang sekali, orang tuaku gak ngijinin buat kesana): selalu tidak mengijinkan):

Mungkin ada dari kalian yang pada ikut meet and greet nya, aku minta tolong buat sampein salamku buat mereka): aku sedih, soalnya aku suka sm charles dari fansnya dia masih dikit banget): malah gabisa ikutan):

Maaf curhatannya gilani banget. Hehehehe):

I love you all 2 k votes! I wouldn't ever imagine about 2 k. Glad having you guys here😊

Mau promosi dikit nih temen-temen. Buat kalian yang suka Chick-Lit aku lagi dalam proses publish cerita baru aku (padahal aku emang sering publish wkwk tapi labilnya remaja, ya gitu dehh). Tapi yang beda di cerita kali ini adalaaaahhhhhhh aku ambil latar di Indonesia kita tercintaaa. Aw! Hehehe. Aku tuh seneng nulisnya, soalnya aku kan udah nggak awam sama semua kondisinya.

Aku kasih tau cuplikannya, yaaahh

Jadi, ada perempuan namanya Raine. Dia mau gak mau, suka gak suka, ikhlas gak ikhlas, yah gitu pokoknya sangat terpaksa, harus nikah sama lintah darat perusahaan ayahnya sendiri yang namanya Alec karena ditipu sama mantan tunangannya, Chase. Yes, menikah. Judulnya adalah Beautiful Scars.

A lil bit complicated, but kalian harus cek di works aku wkwk siapa tau jodoh gituloh.

Okay, aku kali ini emang bawa cerita klise yang udah banyak pake banget di wattpad, dimana si cewek menikah sama si cowok karena terpaksa. Tapi aku lagi tertarik aja. Mungkin pakai jalan cerita lain yang agak beda? Idk gaes, really.

Bagi kalian yang (mungkin) mau baca cerita klise aku ini, kalian bisa klik profil aku dan cari di beranda aku cerita yang judulnya : Beautiful Scars.

Atau kalo kalian mau cari cerita lain soal kerjaan Timur Tengah, kalian bisa klik yang judulnya : Persian Gems.

Baca yaaahhh, sekalian vote. Sumpah vote kalian benar benar berarti buat aku💙

Okay, see you there, guys! So lucky to have you guys in this world💕💕

-

baeofcharlieputh a.k.a fatimah rizqi-

SIZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang