Chapter 1 Part 7

2.2K 337 43
                                    

Masa lalu memang akan mengikuti terus. Tapi untuk membuat lembaran baru, Ryu butuh waktu.

**

Ryu baru saja menutup lokernya. Sambil memakai uwabaki (sepatu ganti untuk di sekolah), kata-kata Chiba senpai terngiang-ngiang.

"Habis, ia nampak marah tadi."

Ryu menegakkan punggung, setengah bersandar ke dinding di ruang loker olahraga. Suara mesin penghangat ruangan mendesing, keheningan ramai di antara telinganya.

Sambil berpikir, Ryu mulai tersadar.

Setelah hampir tiga tahun, baru kali ini ia mendapati seseorang yang sangat tidak menyukainya. Apa yang ditunjukkan oleh Chelsea alias Asuka itu benar-benar membuatnya penasaran. Apakah begitu berbedanya cowok Indonesia dengan Jepang? Lalu, dengan cara apalagi supaya Ryu meluluhkan Asuka?

Pada tahun sebelumnya, Ryu bisa saja bertindak seenaknya. Mencium seorang gadis lalu dengan mudahnya mereka pacaran. Sehari setelah itu, ia dengan mudah mendapatkan yang lain dengan cara yang sama pula. Semakin banyak gadis yang ia kencani, semakin besar rasa kemenangannya terhadap rasa dendam pada masa lalunya.

Tiba-tiba, bayangan wajah Asuka terlintas. Sebuah dorongan kuat akan rasa ingin memiliki memuncak, memenuhi hatinya. Wajah Asuka yang tidak tersenyum, alisnya yang bertautan, amarahnya yang membuat Ryu gemas, dan bagaimana cara menghindar gadis itu malah justru membuat Ryu sulit menyerah.

Tapi lagi-lagi, suara Chiba senpai merecoki batinnya.

"Bukan begitu. Kau ini 'kan sudah besar, sampai berapa lama lagi mau mempermainkan wanita begitu terus?"

Ryu mengerjap.

Masa lalu memang akan mengikuti terus. Tapi untuk membuat lembaran baru, Ryu butuh waktu. Sampai saat lukanya menghilang dan berganti yang baru, mungkin saat itu, Ryu bisa merasakan degup jantungnya yang benar-benar terasa ketika melihat mata seseorang.

***

Minna-san udah lama banget ya aku ga update lagi, maklum lagi sibuk and badmood aja rasanya tiap kali buka wattpad. Entah mungkin krn gaada yg voting(?) Haha jstkid:)

Tapi aku ttep berusaha bikin supaya cerita ini ttep menarik and bikin kalian merasa sweet ya, buat yg masih nungguin, terimakasih, buat yg ga nungguin, siapa tau bc next captr jdi kepo hehe.

Konbanwa~

Tokyo KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang