Pengumuman!

972 47 21
                                    

Haiii. Long time no see yaa~ Jadi begini, sebelumnya aku minta maaf karena udah lama banget gak update lagi. Alesan kenapa gak update?hm. banyak sihh. Tapi yang paling paling sih

1. Mood sama Ide yang datang dan pergi begitu saja...

Gimana ya, aku emang anaknya moodyan gituu jadi susah buat nekunin sesuatu. Tapi sekalinya ngerjain, bisa sampe lupa waktu hehe.

2. Derita anak kelas X kurtilas.

Mungkin yang senasib sama aku pasti ngerti rasanya.. Ih cape banget seriuss tiada hari tanpa pr. Sekalinya gak ada pr ya presentasi kalo gak ulangan:')

3. DAN SEKARANG LAGI UAS OMEJI.

Karena lagi UAS jadi aku harus fokus juga kann. Daripada nilainya jeblok lagi kayak UTS. Gak mau nyesel lagi ah:')

4. Kuota internet yang terbatas:'''.

Fix. Yang ini terparah, aku anaknya boros banget sih.. ya jadi begitulah.. kuota cepat habis. Gak bisa buka watty:'

Jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya! Pas liburan nanti, aku usahain bakal update sesering mungkin! Jadi yang sabar yaaaa heheheheh

Buat ChildHood sendiri, ayo kita vote! Pada mau ada sedikit chapter tambahan tentang future AU nya Rin sama Lennya gakkk? Mau tentang apa ayo kita vote!

1. Teman teman RinLen

2. Masa pernikahan/honeymoon RinLen

3. Kehidupan Rinto (anak RinLen)

Kalo mau tanya-tanya boleh langsung ke comment yaaa. Boleh tanya seputar apa aja kok! Asalkan jangan fisika sama logaritma ya:)

Sekalian promosi nih. Aku juga bikin cerita baru lohhh! Judulnya Realita. Silahkan di cek di works aku yaaa.

Ceritanya berdasarkan pengalaman, jadi mungkin agak gimana gitu ya hehe. Tapi buat kalian yang suka teenfiction tentang masa SMA, yang punya doi tapi galau mulu, yang ngejomblo mulu kerjaannya, yang baru putus dari doi nya. Boleh banget nih baca Realita! Aku tunggu ya vote+commentnyaa~

See you on next chap! Bye-bye~

-SassyDissey

ChildHoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang