It's hard to forget someone who have you so much to remember.
-----
Ken Schovitz
Menyetir mobilku menuju arah rumahku. Sekarang sudah jam 10 malam, handphoneku low battery. Hari ini sungguh menyenangkan sekali.
Aku melupakan segala yang buruk karena wanita itu. Padahal sebelumnya aku merasa banyak pikiran, tetapi karena dia aku menjadi tak terbebani sama sekali.
Tadi itu, aku mencuri ciuman pertama Isabelle.
Benarkah?
Apa aku begitu kejam?
Apa Isabelle akan memarahiku?Di mobil aku tak dapat serius. Perasaan ini pernah kurasakan sebelumnya. Aku tahu aku mulai suka padanya, jantungku sudah bergetar dari tadi. Aku tak bisa berhenti memikirkan ciuman tadi. Ini berbeda dari yang biasa kulakukan.
...
Kupikir Ayah dan Ibu sudah tidur. Suasana di rumah sungguh sunyi. Tidak seperti di taman tadi, banyak canda tawa dan juga senyuman. Ini rumah yang suram. Rumah terkutuk.
"Darimana saja kau? Berapa lama kau kencan bersama Isabelle?"
Tanya Ibuku, tanpa kusadari ternyata ibu sudah menungguku daritadi.
"Ya! Kami melakukannya. Berkencan seharian,"
Seruku sambil mengingat-ingat apa saja yang kami lakukan tadi. Tanpa aku sadari aku tersenyum sendiri.
"Sudah mulai melupakan Leona?"
Tanya Ibuku dengan tiba-tiba.
Kau tidak perlu mengingatkanku dengan penghianat itu bu. Aku akan melupakannya segera.
FLASHBACK ON
"Ken, maafkan aku. Aku sudah punya kekasih"
"Kupikir kau akan menungguku?"
"Kau terlalu lama Ken. Aku tak dapat menunggu lagi. Aku juga butuh seorang penghibur."
"Tapi janji kita? Kau melupakan janji kita?"
"Tidak Ken, aku masih mengingatnya,"
"Lantas mengapa kau melakukan ini? Kau melupakan semua kenangan kita? Kau berhubungan dengan sahabatku sendiri, Leona. Kau kejam,"
"Karena aku mencintainya daripadamu Ken!"
Lalu awan ikut menangis bersamaku.
FLASHBACK OFF
Leona.
Dia cantik, baik hati, lucu, pemberani, dan pendengar yang baik. Sayangnya, dia penghianat.
Dia mantan pacarku.Kutatap frame foto yang berada di meja samping tempat tidurku itu. Fotoku dengan seorang wanita yang berambut hitam sepinggul itu, berpelukkan. Itu aku dan Leona. Dia terlalu memberikan banyak kenangan kepadaku, aku 'tak bisa melupakan dia. Tapi kupikir dia sudah melupakan aku sekarang?
Dia menghianati aku. Dia berhubungan dengan sahabatku sendiri, Thomas. Thomas adalah sahabatku sedari kecil. Sekarang aku tidak melihat keberadaan Thomas dan Leona lagi di sekitarku. Kuharap mereka sudah mati. Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Couple✔
Romance[Telah selesai] Mereka dijodohkan oleh kedua orangtua mereka hanya karena saham. Tapi bagaimana kalau nantinya itu akan menjadi perasaan? Lalu saling suka karena hal sepele. Alam semesta tidak mengizinkan mereka bersama. Seseorang harus pergi. Dan d...