a/n

849 20 0
                                    

HALOO SEMUA PEMBACA MY FEELINGS!

Pertama-tama, gue mau ngucapin makasih yang sebesar2nya buat 22K-nya!! Jujur, gue awalnya nggak pernah terpikir pembacanya bisa sebanyak ini. Gue bener2 gak nyangka, cerita abal yg gue bikin ini ada yang baca juga, bahkan sampe 22K. Gue juga sedikit kecewa karena yg vote cuma dikit. Tapi nggak apa-apa, itu bisa menjadi acuan buat gue di cerita2 selanjutnya.

Sepertinya gue pernah membahas tentang gue bakalan merevisi cerita ini kan? Iya, gue bakal merevisi My Feelings. Mungkin mulai dari sekarang gue bakal merevisi cerita ini pelan-pelan dan mulai dari awal. Jadi, jgn marah ya kalo bakalan banyak notif. Tpi, revisi ini nggak akan merubah jalan cerita kok. Yang bakalan direvisi hanya tatanan bahasa dan kata-katanya. Dan kalo ada kata-kata yg kurang pantas, gue pasti akan delete dan ganti dengam diksi lainnya.

Oh iya, mengingat cerita ini udah 22K readersnya, gue mau promosi cerita baru gue. Judulnya Fall For You dan readersnya baru 58. Gue harap, pmbaca2 setia dari My Feelings juga mau membaca Fall For You dengan senang hati. Gue janji kok bakalan memperbaiki semua kekurangan-kekurangan yang udah gue buat di semua cerita gue.

Dan buat yang mau baca sinopsis Fall For You sebagai trailler dadakan, nih gue kasih extranya dikit. Check it out!

Tiara suka Daniel, tapi Daniel suka Celya. Celya suka Revan, tapi Revan suka Tiara. Keempatnya terjebak dalam permainan segiempat panas yang mereka sebut 'cinta'. Hal yang sebenarnya sederhana, dipersulit dengan adanya sikap iri hati dan keegoisan. Sementara itu, Kenneth dan Alana, yang merupakan secret admirer Tiara dan Daniel, hanya bisa gigit jari.

Bagaimana ini? Apa yang harus mereka lakukan?

Hehe gimana? Ada yang tertarik sama ceritanya? Oh iya, gue jelasin dikit gapapa kali ya :3

Jadi nanti bakalan ada genre fantasy-nya di tengah2 cerita. Gue bakal masukin berbagai jenis hal yang menurut gue cocok dimasukin. Jadi bakalan ada teen fiction, fantasy, humour, dll. Tapi part yg mendominasi adalah teen fiction, makanya gue masukin Fall For You sebagai cerita teen fiction. Dan buat yg penasaran ceritanya bakalan jadi kayak gimana, langsung aja ngacir ke account gue dan add Fall For You ke library atau bahkan reading list.

Hehe sekian cuap-cuap gak jelas dari gue. Sekali lagi, gue ucapin makasih banyak buat semuanya! I love you, guys!

Hugs and kisses,
Zia

My FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang