Chapter 18

1.2K 66 0
                                    

3 jam telah berlalu. Operasi Mellissa telah usai dan dokter menyatakan operasinya berhasil 80%. Sekarang, Mellissa dalam keadaan koma, dan kita hanya tinggal menunggu Mellissa siuman kembali.

"Mel, sadar dong, Mel, gue kangen makan ice cream bareng lo, Mel," kata Ben sedih.

"Mel, gue janji, Mel, kalo lo sadar, gue bakalan traktir lo ice cream, 5 kalo perlu, Mel!" Desak Jacelyn.

"Iya, Mel, gue juga bakalan beliin lo ice cream, Mel, seberapa banyak pun yang lo mau," lanjut Ben.

"Ben, Jacelyn, terima kasih karena telah menjadi sahabat yang baik bagi Mellissa selama ini," ucap Mr.Johnson.

"Sama-sama, om. Bukan hanya kami yang menjadi sahabat bagi Mellissa, tetapi Mellissa juga telah menjadi sahabat kami yang baik,"

"Tapi, dimana Amanda? Biasanya, Amandalah yang selalu menemani Mellissa kapanpun dan dimanapun," ucap Mrs.Johnson penasaran.

"Ehmm..., Amanda, ehmm.. Belum datang," aku Jacelyn pelan.

"Kapan dia akan datang? Sepertinya Mellissa menunggunya," ucap dokter tiba-tiba.

"Bagaimana dokter tau?" Tanya Ben penasaran.

"Sebelum dioperasi, Mellissa terus saja memanggil-manggil nama Amanda. Saya menjadi iba kepadanya. Mungkin jika Amanda segera datang, Mellissa akan lebih cepat siuman," jelas dokter.

"Kalau begitu, ayo kita telepon Amanda untuk datang sekarang," kata Mrs.Johnson.

Ben pun segera menelepon Amanda.

"Halo?"
"Halo, Amanda?"
"Kenapa lagi Ben?"
"Kapan sih Man, lo nengokin Mellissa?"
"Gue masih sibuk"
"Tapi kan lo udah janji, Man!"
"Tapi gue masih sibuk, ya mau gimana lagi?!"
"Dia nungguin lo tau! Kalo emang lo gak pernah mau ngeluangin waktu, lo pasti gak bakalan kesini,"
"Yaudah, gue usahain besok gue kesana deh"
"Beneran ya, janji?"
"Iya janji"
"Yaudah, jangan lupa, ya!"
"Okeh"
"Yaudah deh, bye"
"Bayy!"

Telepon ditutup, lalu terlihat raut kebahagiaan diwajah polos Mellissa yang masih koma.

***
Hey guyss, udh mau msk ending di MyFeelingsnyaa! Gimana sejauh ini? Comment, saran, kritik, atau pesan, boleh banget yaa, mksh :)

My FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang