Chapter 10

1.2K 71 1
                                    

Mellissa's Part of View...

Amanda, sebenarnya lo itu kenapa sih? Sensi banget deh kalo gue deket sama Ben yang notabenenya merupakan sahabat gue juga. Woles aja kali, Man, kayaknya gue juga bakalan tetap tau diri deh! Gue rada risih, ya, kalo gue dilarang deket sama sahabat gue sendiri, rada gimana gitu rasanya. Kayak ada pahit-pahitnya..

Gue sebenernya paham, Man, dengan apa yang tengah lo rasain sekarang, tapi sikap lo itu terlalu berlebihan posesifnya. Gue sadar dan gue gak bakalan nerebut Brandon Benedict McDiarcy, yang merupakan gebetan lo, sekaligus gebetan tersembunyi gue juga. Jujur aja, Man, gue emang sayang sama Ben, tapi gue lebih sayang lagi sama persahabatan kita, Man. Persahabatan yang udah kita jalin hampir dua tahun ini. Persahabatan kita yang menyenangkan ini. Gue gak mau kita berdua berantem, atau bahkan musuhan, cuma gara-gara satu orang cowok gak penting, cuma gara-gara rebutan cowok. Masih banyak cowok lain diluar sana, masih banyak cowok yang bisa kita pacarin, masih banyak, Man.

Man, gue janji sama lo, gue bakalan ngejauhin Ben, buat lo, Man, buat lo. Gue sadar, persahabatan kita jauh lebih penting daripada kita gak jelas rebutan cowok dan malah jadi musuhan. Kalo emang ngejauhin Ben bisa bikin lo bahagia, gue bakalan ngelakuin itu, asalkan kita bisa terus sahabatan. Sediki demi sedikit, gue bakalan menjauh dari Ben, biar lo bahagia, Man. Satu hal yang harus lo ketahui, gue akan selalu mundur buat lo, Man. Itu semua gue lakuin karena lo sahabat gue, dan gue sayang sama lo. Gue harap lo bisa maklumin gue, gue yang punya banyak banget kekurangan.

Gue sayang lo dan gue gak mau kita berantem, Amanda.

-Mellissa-

***
Ceritanya ini diary-nya Mellissa, buat ngungkapin semua perasaannya ke Amanda. Tragis gitu ya dia mau ngejauhin Ben buat si Amanda. Friendship goals!!

Btw, ini msh dalam jadwal break gue yaa sengaja gue lanjutin meskipun gue sibukkkk...

Yeyy.. Makasih yang udh ngeread, vote, dan comment di MyFeelings. Stay tune buat chapter2 selanjutnya. Kalo mau update trs, jgn lupa add novel ini ke library kalian, atau mungkin reading list kalian?

Big hugs for u all guys <3

My FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang