Hai!
Dengan ini, gue menyatakan bahwa My Feelings udah selesai di REVISI. Dan kalo setelah direvisi ini masih ada ejaan, kata-kata, diksi, spelling, atau apapun yg nggak sesuai, tolong beritahu gue. Gue akan merevisi ulang kalo ada waktu nanti.
Sejauh ini, gue juga mau ngucapin makasih yg sebesar2nya buat readers2 setia My Feelings, maupun buat silent readers yg ttp setia baca cerita ini meskipun nggak meninggalkan jejaknya :'3. Makasih bamget buat 29K-nya! Ohya, sekarang My Feelings #854 in TeenFiction loh! Ayo kita tingkatin lagi biar lbih tinggi (?)
Dan yang terakhir, gue mau mempromosikan cerita gue yang lain. Judulnya Different sama Fall For You. Jangan lupa baca dan tinggalkan jejak yaa :3. Oh iya, di kedua cerita itu, tokoh2 dari My Feelings bakalan datang 'berkunjung' sekali2 lohh.. Jadi buat yg kangen sama Ben, Amanda, dan Jacelyn, bleh tuh tungguin mereka muncul disana :3 Gue kasih sinopsisnya ya? Kali aja pada tertarik..
1. DIFFERENT
Sebuah kisah klise.
Ini kisah tentang seorang gadis yang mencari saudara kembarnya yang lama menghilang.
2. FALL FOR YOU
Tiara suka Daniel, tapi Daniel suka Celya. Celya suka Revan, tapi Revan suka Tiara. Keempatnya terjebak dalam permainan segiempat panas yang mereka sebut 'cinta'. Hal yang sebenarnya sederhana, dipersulit dengan adanya sikap iri hati dan keegoisan. Sementara itu, Kenneth dan Alana, yang merupakan secret admirer Tiara dan Daniel, hanya bisa gigit jari.
Bagamana ini? Apa yang harus mereka lakukan?
Hehehe, dibaca yaaa :3
MAKASIH SEMUA<3<3<3<3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings
Short StoryPerasaanku. Kisah ketika perasaan cinta menghancurkan hubungan persahabatan. Peak: #275 in ShortStory