Chapter 16

1.2K 67 0
                                    

Di rumah sakit itu, Mellissa divonis menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir. Ia memang sudah lama menderita penyakit itu, bahkan sedari kecilnya. Sebenarnya tak ada masalah, tetapi Mellissa lupa membawa obat jantungnya sehingga is juga lupa minum obat hari ini. Kondisinya saat itu cukup parah juga. Untuk itu, ia dirujuk untuk dirawat di rumah sakit yang lebih modern di kota.
Setelah dirawat di rumah sakit kota yang lebih dekat dengan rumahnya, lebih banyak teman, keluarga, guru, tetangga, dan sanak saudaranya yang menjenguknya. Kondisi Mellissa terlihat lebih baik dan segar. Hanya saja, ia menunggu seseorang yang belum menjenguknya, Amanda.

"Kapan ya, Amanda kesini? Kangen nih sama dia," curhat Mellissa pada saat Ben dan Jacelyn berkunjung.

"Lo lagi marahan ya sama dia?" Tanya Jacelyn.

"Yaa, bisa dibilang gitu, gue sama dia udah menjauh,"

"Yaudahlah, gue teleponin, siapa tau dia bisa dateng sekarang," Kata Ben sambil mengeluarkan handphonenya dan bersiap menghubungi Amanda.

"Halo, Ben?"
"Man"
"Kenapa Ben?"
"Lo kapan nengokin Mellissa? Dia nungguin lo tuh"
"Iya, nanti kalo ada waktu gue kesana"
"Kapan lo ada waktu Man? Sampe tahun jebot juga lo gak bakalan ada waktu luang"
"Hmm.. Minggu depan?"
"OK, minggu depan, gue tunggu ya janji lo!"
"Yaudah, Ben"
"Yaudah, udah dulu ya"
"Iya, bye"

Akhirnya! Minggu depan Amanda akan menjenguk Mellissa di rumah sakit! Mellissa akan selalu menunggu kedatangan Amanda!

***
Gimana yaa kelanjutan ceritanya? Apakah mereka bersatu kembali? Tungguin aja kelanjutan ceritanya! So, stay tune guys <3 ^^

My FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang