G•et Bad Information

289 33 7
                                    

What? Mbah Genta?! Apa hubungan Sleride dengannya?.Benar dugaan ku, bahwa dia adalah orang aneh, aku harus mencari Neirmy sekarang. Kata ku sambil menutup diary kusam itu dan menuju ke kamar Neirmy.

~~~NO131~~~

Aku mengetuk kencang pintu kamar Neirmy.

Tok.....tok...tok

Neirmy keluar dari dalam kamarnya.

"Ada apa? Berisik sekali? "Tanya Neirmy geram

"Temani aku ke Mbah Genta"pinta ku

"Siapa dia? "Tanya Neirmy

"kakek-kakek pemilik toko bernomor 131 itu, yang pernah memberikan kalung yang menurut mu UNIK!!  itu"Kata ku menyindir

"Ini memang unik, kau saja terlalu lebay"Kata Neirmy balik menyindir

"Sudah lah ikut aku sekarang"kata ku memaksa

~~~NO131~~~

Aku berjalan di kerumunan pasar, berjalan dari awal toko bernomor 1 dan cukup ramai, hingga sampai di toko bernomor 131 yang gelap dan sepi itu.

Jantung ku kembali berdegup, ketika sampai di depan toko itu, seperti biasa juga mbah Genta tak terlihat di tokonya.

"Permisi!! Ada orang disini? "Kata ku

"Ada apa kau datang lagi, Vee! "Kata Mbah Genta,Yang suaranya serak dan kering itu

"Dari pada kau tau nama ku? "Kata ku

"Lupakan pertanyaan tidak penting mu itu,ada apa kau kesini?"Kata Mbah Genta.

"O-owh O-okey"Kata ku gelagapan.

"A-aku ingin ber-tanya pa-pada mu,Siapa i-itu Sleride?"Lanjut ku makin gelagapan.

Mbah Genta hanya tertawa dan masuk ke dalam tokonya.

"Ikut aku"Kata Mbah Genta

Aku mengikutinnya ke dalam tokonya yang seram dan gelap itu.semakin ke dalam,semakin terlihat barang barang aneh yang menyeramkan.

"Kau mau tau tentang Sleride?"Kata Mbah genta,lalu duduk di kursi goyangnya.

"Ya,memang itu tujuan ku"Jawab ku.

"Okey aku ceritakan,dulu Sleride itu wanita tua yang tinggal di sebuah hutan,itu dulu sejak tahun 1741 atau bisa di sebut sejak ia lahir,Dia penyihir jahat, dia akan membunuh orang untuk tumbalnya, dia butuh daging manusia supaya dia tetap hidup di bumi, dulu dia di Buru warga dan di bunuh, namun di duga telah mati, dan jasadnya lenyap di telan bumi, dan dia selalu meminta tumbal setiap tahunnya di hotel sunrunsie"Kata Mbah Genta panjang lebar.

"Lalu apa hubungan mu dengannya? "potong ku

"Dia mengincar tongkat yang sudah hampir habis di makan rayap itu"kata Mbah Genta

"Lalu apa hubungannya dengan angka 131?"

"Itu nomor yang sering terjadi pada Sleride, dia meninggal tanggal 13 januari atau tanggal 13 Bulan 1 (131).Dia di bunuh warga pada jam 1:31 pagi (131).Dia meninggal saat umur 131 dan bisa muncul ke bumi lagi 131 tahun kemudian"kata mbah genta.

"Lalu kenapa aku mengalami kejadian yang berhubungan dengan nomor 131,seperti pesawat saat aku ingin berangkat ke Bali, pesawat itu Delay jam 1:31 pm (131).Aku menemui toko mu yang bernomor 131.Aku juga baru sadar ke adaan kamar hotel ku,Letak kamar hotel ku barisan ke 1 lantai 3 dan beranjang 1 (131).Dan kamar ku bernomor 131.Di saat aku di dalam kamar, pada jam 1:31 pagi (131),angin kencang berhembus,dan aku melihat sesosok manusia di balik angin itu,dan manusia itu sama persis seperti di lukisan yang tergantung di kamar hotel ku,lalu saat jam 1:32 angin itu berhenti dan lukisan yang seram itu hilanv entah kemana,dan lukisan itu muncul kembali jam 1:31 siang (131).Apa itu sebuah kebetulan?"Jelas ku panjang lebar.

"Mungkin kau tumbal selanjutnya"Kata Mbah Genta simpul

"Ti-tidak mungkin"Kata ku

"Lihat saja"kata Mbah Genta

"Tolong aku,atau aku keluar saja dari hotel itu?"kata ku

"Tidak bisa,jika kau sudah di tunjuk sebagai tumbal,maka kau akan di incarnya"kata Mbah Genta tak peduli.

"Tolong aku,aku tidak ingin mati"Kata ku meminta

"Siapa yang ingin mati?!Aku juga tidak ingin mati karena menyelamatkan mu!!"Kata Mbah Genta keras.

Tinggalkan jejak!
Vote before read next part!
-SLERIDE

No.131 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang