Part 18 akan di update besok 🎐
KAZE = Wind
Apakah kalian tau tentang cinta pertama?
Seberapa berartikah cinta pertama itu?
Mungkin bagi sebagian orang, mereka tak percaya akan cinta pertama, apalagi jika cinta pertama itu ada saat kalian masih berada di bangku kelas empat sekolah dasar.
Lalu apakah itu bisa disebut dengan cinta pertama?
Ataukah itu lebih tepat disebut sebagai cinta monyet?Sung Ha, yang saat ini menduduki bangku kelas dua sekolah menengah atas, harus membuka perasaannya kembali terhadap seseorang dari masa lalunya.
Seseorang yang pernah ia sebut sebagai 'cinta pertamanya'.
Seseorang yang sudah lama tak ia lihat.
Dan seseorang yang tidak pernah berbicara bersamanya semenjak ia lulus dari sekolah dasar.
Sebenarnya ia ingin melupakan orang itu, tapi di saat ia bisa melupakannya orang itu malah semakin dekat dengannya.Namun, selama lebih dari delapan tahun, hanya Sung Ha lah yang merasakan perasaan itu. Ia tak pernah mengungkapnya, bahkan pada temannya sendiri. Ia memendamnya, dan meyakinkan bahwa itu hanyalah sekedar cinta sesaat seorang anak kecil.
_Kaze_
Namanya adalah Rim Sung Ha. Semua memanggilnya dengan sebutan Sung Ha. Dia anak kelas 2-D. Dia cantik, namun kepribadiannya yang misterius membuatnya tak banyak di lirik oleh pada namja.
Dia aktif di OSIS, dan memiliki hobi fotografi. Dia paling suka dengan alam bebas, terutama pantai.
Untuk masalah percintaan, dia adalah orang yang tak berpengalaman. Seumur hidupnya, ia tak pernah pacaran. Namun bukan berarti ia tak memiliki seseorang yang ia sukai. Ia memilikinya, namanya adalah Luhan. Namun Luhan bukanlah cinta pertamanya. Ia merasakan cinta pertama dengan seorang namja bernama Park Chanyeol saat dirinya berada di sekolah dasar.
Selain itu, sebenarnya ia pernah mengungkapkan perasaannya secara tidak langsung pada Luhan melalui akun SNS nya, namun perasaan itu sama sekali tak mendapat jawaban, bahkan hingga sekarang.Yang ini Park Chanyeol. Dia kelas 2-B. Dia adalah ketua OSIS. Seisi sekolah mengenalnya, dia baik kepada siapapun dan dia juga memiliki kopetensi yang tinggi. Banyak yang mengaguminya karena ya, wajahnya yang tampan dan kepribadiannya. Ya walaupun ia tak begitu pintar jika dibanding teman-temannya yang lain.
Dia bisa bermain musik dan juga dia unggul dalam bidang olahraga. Banyak yang mengangapnya sempurna, namun di sisi lain ia tak sesempurna itu. Ia masih merasa ada yang salah pada dirinya, ia sering merasakan titik jenuh pada suatu hal yang ia lakukan.
Untuk masalah percintaan, ia tak tau. Ia menginginkan seseorang hadir menemani, namun segala urusan organisasi membuatnya tak ada waktu untuk memikirkan tentang suatu hubungan.Namja ini bernama Luhan. Dia sunbae di sekolah itu. Dia berada di kelas 3-A. Dia juga anggota OSIS. Banyak yang mengenalnya karena kemampuannya bermain musik dan suaranya yang indah. Walaupun wajahnya tak setampan Chanyeol, namun ia memiliki lebih banyak teman yeoja. Bahkan ia selalu berduet dengan yeoja-yeoja cantik yang memiliki suara emas.
Jika dibandingkan dengan satu angkatan, dia bukan namja yang paling pintar. Namun jika dibandingkan dengan satu kelas, dia adalah namja terpintar.
Untuk masalah percintaan, dia unggul. Banyak dari mantannya adalah rekan duetnya sendiri. Namun hubungan terakhirnya harus kandas karena ia tak direstui oleh calon mertuanya.Kalau yang ini adalah Oh Sehun. Dia berada di tingkat satu, tapi dia adalah namja yang terkenal di hampir semua tingkat. Dia terkenal karena wajahnya yang tampan dan sifatnya yang suka merayu para yeoja di sekolah. Bisa dibilang dia adalah seorang playboy. Walaupun semua tau bahwa ia adalah playboy tapi tetap saja banyak yeoja yang mengincarnya ditambah dia adalah anggota OSIS, membuat kepopulerannya semakin meningkat.
Yeoja ini adalah Jung Sera. Dia berada satu kelas dengan Sung Ha. Dia menjadi sahabat Sung Ha sejak masuk ke bangku Senior High School. Walaupun mereka bersahabat, tapi sifat mereka sangatlah berbeda. Ia memiliki sifat yang periang dan suka bergaul. Hingga saat ini ia masih menyukai seorang namja bernama Sehun. Ya walaupun ia selalu ditolak oleh Sehun.
Kaze, story by Zi ©2017
Kalau ini udah di upload, seharusnya ceritanya juga udah bisa di baca. Silahkan cek di daftar ceritaku. Kalau kalian tertarik bisa di add 😂 tapi akau engga yaudah, abaikan saja..
Next part Devil Child III:
18. The Parent and The Son
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Child III (Creatures of The Blank Space) [Kai EXO Fanfiction]
Fanfic[Buku ke-III dari Devil Child] (Silahkan baca Devil Child I & II sebelum membaca ini) Kali ini bukan kisah seputar Kai dan Sung Ha, melainkan kisah Teo, anak mereka. Teo yang notabennya adalah anak yang tak bisa diam dan sulit diatur tiba-tiba harus...