Baca lagi kalo kalian minat sih😂😂😂
-----------------------------------
3 tahun kemudian
"ummaaaa... "rengek seorang bocah dalam pangkuan ibunya.
"ne.. "jawab ibunya dengan senyuman terbaik yang ia miliki.
"appa.. "ucap bocap itu lagi, namun kali ini raut wajah sang ibu berubah.
"appa kenapa eumm.." ucapnya lembut
"chanchan lindu appa.. Chanchan inin peluk apa, cepelti teman chanchan"ucap bocah yang baru beremur 2th kurang 2 bulan ini.
"jinja..chanchan ingin bertemu appa.. Kajja kita lihat appa"ucap sang ibu menghibur anaknya.
"appa dicini.. Appa datang kelumah.. Dimana appa umma"semangat sang anak.
"itu disana.. "ibunya mengarahkan telunjuknya kearah layar tv yang besar menampilkan wajah seseorang yang di panggil appa oleh anaknya.
Namun sang anak hanya memanyunkan bibirnya
"kenapa?..kau tidak senang melihat appamu eoh.. "tanya si ibu"ummaa.. Aku inin appa dicini, kenapa appa celalu belada dalam tv,kenapa appa tidak mau kelual, apa appa tidak sayang chanchan"rengek si anak.
"appamu menyayangimu chanchan sayang"sang ibu kini merangkul anak dalam dekapannya.
"jinja~ appa sayang chanchan, kapan kita beltemu appa"tanya anaknya dengan mata yang berbinar.
"mmm.. Apa chanchan ingin makan ice cream.. Ayo kita beli ice cream"ucap ibunya mengalihkan pembicaraan anaknya.
"ice cleam.. chanchan mau ice cleam"sahut sang anak meloncat-loncat kegirangan.
-kau akan bertemu dengannya suatu saat nanti nak, bersabarlah umma janji akan membawamu padanya. Meskipun bukan sebagai anaknya, meskipun ia tidak mengenalimu.. Umma janji nak- batin baekhyun.
-
🍌
🍓
-
Sudah hampir tiga tahun baekhyun menyembunyikan semuanya, menyembunyikan rahasia besar,bahkan sangat besar dari apa yang dia pikirkan tiga tahun yang lalu.
Kini baekhyun tidak merasa sendiri lagi ia slalu ditemani oleh 'little angelnya', ya dia adalah anak dari chanyeol, anak yang ia besarkan sendiri dengan penuh kasih sayang, baekhyun memberi nama anaknya PARK JIWON.namun panggilan sayangnya adalah chanchan, bukan apa-apa hanya sebagai pengingat bahwa jiwon adalah buah hati mereka.
Chanchan adalah panggilan kesayangan baekhyun untuk chanyeol 3th yang lalu dan chanchan juga pangilan sayang dari keluarga besar PARK untuk chanyeol, sekarang panggilan itu digantikan oleh anak mereka.