Incheon airport
Wanita cantik ini telah menapakkan kakinya kembali di tanah kelahirannya,pagi-pagi sekali baekhyun pergi meninggalkan hotel dan seseorang yang hampir mengulang masalalunya itu.
Tanpa ada yang menjemput,itu di karnakan baekhyun yang mempercepat penerbangannya dari jam penerbangan sebelumnya.
Sebenarnya sejak kejadian semalam baekhyun benar-benar ingin lari dari tempat itu, karna ia sendiri terus dihantui oleh bayangan pahit dimasalalunya.
Flasback
Saat baekhyun terlepas dari kuncian pria jangkung yang kini telah hilang dari hadapannya,baekhyunpun mulai melangkahkan kakinya menuju kamar,tubuh baekhyun membawa langkahnya kosong kedepan sebuah cermin besar yang menampakkan tubuh mungil nan padat miliknya, baekhyun menumpahkan semua kekesalannya pada dirinya yang menurut baekhyun telah menggulang kesalahan yang lalu.
Baekhyun menatap wajahnya yang berantakan didepan cermin, ia mulai menghapus sisa airmata yang masih menghiasi wajah cantiknya dengan sedikit kasar.
"kau.... "menunjuk dirinya yang berada didalam cermin.
"kau mengulang semuanya kembali.. Kau wanita bodoh... Kau lupa dengan janjimu bodoh.... "racau baekhyun seolah-olah bayangannya akan menjawab semua pertanyaannya.
Stres... Atau terlihat seperti orang gila, ya begitulah keadaan baekhyun,sama seperti 3th yang lalu.
"kau apa yang kau inginkan, kau ingin dia jatuh...KAU INGIN MELIHATNYA HANCUR LAGI EOHH"
"aku tidak akan membiarkan semua ini terjadi, dan kau....jangan pernah mengharapkan cintanya BODOH, APA KAU SUDAH GILA EOH... kenapa.. Kenapa kau menikmatinya, SEHARUSNYA KAU LARI bodoh.... Hikss... Hikss" jatuhlah buliran bening itu kembali dari mata indahnya.
Perlahan baekhyun kembali pada dirinya, ia menetralkan suasana buruk itu dan kembali pada baekhyun sebelumnya,ya baekhyun yang egois pada dirinya sendiri, sekarang baekhyun itu kembali lagi.
"hhhmmffff... Fuuufffffff"menarik nafas beberapa detik.
"baiklah bee, jangan terlalu dipikirkan, kau tahu dia hanya mabuk, dia akan melupakannya sama seperti dulu, dia tidak akan mengingat kejadian malam ini, tetaplah tenang, ingat dia adalah idolamu, kau hanya seorang fans, kau sama sekali tidak pantas untuknya, jadi tahan dirimu, jangan terlalu berharap...okee" baekhyun tersenyum manis.
Kembali seperti semula, wanita egois yang terlalu mementingkan kebahagian orang lain dan tidak memperdulikan dirinya sendiri.
Flasbackend
Skiptime...
"imooooo... Mana ummaa"ucap sikecil pada wanita cantik didepannya -luhan.
"sabar sayang, sebentar lagi umma akan sampai ne.. "bujuk luhan.