"oppa......"
Baekhyun terpaku ditempatnya menatap seseorang yang berada tepat di sebelah chanyeol.
Dengan keadaan yang sama orang yang disebelah chanyeolpun tak kalah terpaku, sedangkan chanyeol yang kebingungan dengan sikap kedua insan ini,menatap mereka bergantian,setelah itu ia terkejut karna pria yang ia panggil hyung itu mendekati baekhyun dan langsung memeluknya sangat erat.
"bee...kau kah ini"ucap suho dalam pelukannya.
"oppa... "hanya kata-kata itu yang keluar dari mulut baehyun.
Suho mengelus surai coklat milik baekhyun dengan lembut, menumpahkan kerinduannya didalam pelukan itu.
Tanpa mereka sadari seseorang disana menatap tajam kearah mereka,seakan mata elang miliknya mengeluarkan api.
Tak lupa kedua tangannya yang dikepal sangat erat seakan-akan tangan itu akan melayangkan bogeman kearah hyungnya itu."aku sangat merindukanmu"lirih suho
"bagaimana kabar anakku? Apa dia baik-baik saja? Apa dia tumbuh dengan baik eoh? "pertanyaan suho yang bertubi-tubi membuat baekhyun tersenyum menongak kepada suho.Deg...
-jadi ayah dari anak baekhyun adalah suho hyung- batin chanyeol bertanya-tanya.
-tapi kenapa harus dia-
Chanyeol semakin mempererat kepalan tangannya, menahan amarah yang sudah bergejolak didalam hatinya, ia ingin sekali nemukul suho hyung, bagaimana bisa ia melecehkan wanita yang ia cintai saat ini, meninggalkannya begitu saja dengan anak mereka, setelah itu ia kembali seakan tidak terjadi apapun diantara mereka."oppa... Kau memberikan banyak pertanyaan"ucap baekhyun memanyunkan bibirnya dalam pelukan suho.
Dan hal itu sekali lagi membuat chanyeol semakin panas.
-apa-apaan baekhyun malah bermanja-manja dengannya-
"anakmu sangat baik, dan dia sangat tampan seperti ayahnya"tutur baekhyun sedikit ragu.
Suho yang terpana mendengarkan tuturan terakhir dari baekhyunpun tersadar ia menatap seseorang yang baekhyun maksud,ia baru menyadari jika saat ini bukan hanya dirinya dan baekhyun saja yang berada diruang itu.
Suho melepaskan pelukannya dari tubuh baekhyun, matanya bertemu dengan mata milik chanyeol, ia melihat manik mata itu,memancarkan amarah didalamnya,seperti seseorang yang sedang cemburu dan terbakar api cinta. Setelah itu suho membawa baekhyun duduk disebelahnya.
"kenapa kau menatapku seperti itu"tegas suho pada chanyeol yang masih menatapnya dengan seribu pertanyaan dalam pikirannya.
Baekhyun yang sedari tadi hanya terfokus pada orang yang sangat ia rindukan setahun belakangan inipun mengalihkan pandangannya pada orang yang suho ajak bicara.
"apa kau ayah kandung chanchan"ucap chanyeol to the point, yang langsung disambut dengan tatapan heran dari suho.
Suho mengalihkan wajahnya pada baekhyun, memberikan sebuat isyarat seakan ia mengatakan 'apa chanyeol sudah mengetahui semuanya'dan dibalas dengan ngelengan dari baekhyun setelah itu ia menundukan kepalanya.
-mereka menyembunyikan sesuatu dariku-
Pikir chanyeol."kenapa kau bertanya seperti itu, kau cemburu" tanya suho sedikit memanasi chanyeol.
Chanyeol yang tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaannyapun memalingkan wajahnya"tentu saja,karna dia adalah kekasihku sekarang"ketusnya dengan smirk khas miliknya,ia berbicara seakan pria yang didepannya ini adalah saingannya.