Ciahhh baper diphpin mulu
Cieee yang nungguinn
Cieee yang katanya udah lumutan
Ciee yang kangen gua .G
Sorry....!!
Happy reading...
TRUE FAMILY
🍰🍰🍰🍰🍰Baekhyun dan keluarga kecilnya beserta luhan dan kai tengah bersiap-siap untuk liburan mereka, ya mereka karna kai yang memasang wajah memelas saat chanyeol mengatakan akan pergi bersama keluarga kecilnya saja, dan berakhir dengan kai yang merengek ingin berlibur bersama.
Dengan sedikit berat hati chanyeol mengiyakan keinginan kai, meski sebenarnya sangat berat karna ini adalah quality time untuk keluarga kecilnya namun di lain sisi chanyeol juga memiliki beruang besar yang setia menjadi sahabatnya dan karna itu chanyeol tidak memiliki pilihan lain.
Dan luhan, sebenarnya dia juga tidak enak hati merepotkan kekasih adiknya itu, tapi yang kalian harus tau beruang coklat itu yang senantiasa mengeluarkan aegyo-nya jika keinginannya tidak terpenuhi dengan alasan akan menjadi 'obat nyamuk' jika luhan tidak pergi bersama mereka, maka seorang Byun Luhan yang super duper sibuk tidak akan memiliki pilihan juga.
TRUE FAMILY
🍧🍧🍧🍧🍧🍧Disebuah caf mewah yang terdapat dipusat kota gangnam. Bukan, bukan sekedar caf mewah biasa, ini lebih tepatnya seperti sebuah bar mewah dengan fasilitas kelas atas didalamnya, bahkah disana terdapat beberapa ruangan vip, dan disalah satu ruangan itulah terlihat dua orang perempuan dengan dandan tak kalah mewah, dengan gaun mahal limited edition melekat di tubuh mereka, salah satu dari keduanya menggunakan lipstik dengan warna cerah dan warna yang lebih muda untuk perempuan satunya lagi. Sejalan dengan barang-barang brandit yang melekat di tubuh penuh perawatan milik keduanya.
"kudengar calon menantuku akan mengambil cuti beberapa hari kedepan"ucap wanita yang menggunakan lipstik dengan warna yang lebih muda.
"ku rasa putraku memang membutuhkan istirahat, bagaimanapun dia telah bekerja keras"balas sipemilik lipstik cerah -nyonya Park.
"aku akan menyarankan sebuah ide untuk kedua anak kita, seperti yang kita lihat, akhir-akhir ini mereka sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, kau tau di luaran sana para pengosip seperti kekurangan bahan untuk mereka bicarakan" nyonya DO memperlihatkan smirk andalannya.
"bagaimana dengan sedikit liburan dan sedikit paparazi, bukan hanya menguntungkan untuk mereka, ini seperti hubungan mutualisme, kita akan mendapatkan keuntungan yang sama"lanjutnya meyakinkan nyonya Park.
"menurutku bukan ide yang buruk, aku akan menghubungi anakku, dan kau hubungi putrimu juga"balasnya menyetujui.
*
*
*
Kyungsoo baru saja menyelesaikan pekerjaannya beberapa menit yang lalu, hanya pengambilan gambar untuk edisi natal nanti.