"AAAAAAAAAA, omg omg omg....aku bertemu dengan chanyeol oppa lagi....AAAAAAAA"teriak baekhyun saat berada dalam kamar hotelnya, sebenarnya baekhyun sudah menahan dirinya yang terlalu senang bertemu dengan idolanya ini, dia bahkan terus menundukan kepalanya saat bersama chanyeol agar ia tidak melihat wajah baekhyun yang memerah, dan ia mencoba untuk tetap tenang.
"Thank god, aku benar-benar merindukan idolaku"lirih baekhyun lagi.
"aaa....kenapa tadi aku tidak memeluknya saja.. Ahhh itu tidak mungkin.. Apa yang kau pikirkan bee"oceh baekhyun pada dirinya sendiri.
Rasa sayang baekhyun terhadap chanyeol sebagai sang idola tidak pernah berubah meskipun tragedi 3th lalu itu akan slalu menjadi bayangan kelam dalam hidupnya, baekhyun tetaplah baekhyun, ia menganggap semuanya seakan tidak pernah terjadi. Dia tetap FF setia Park Chanyeol.
Flasback
Chanyeol masih dengan ekspresi terkejut menatap wanita cantik di depannya saat ini, ia berpikir takdir akan mempertemukan mereka lagi, karna ia merasakan ada sebuah tali yang menghubungkan mereka berdua.
Baekhyun yang sedari tadi di tatap chanyeol merona ditempatnya, ia hanya menunduk malu dan sekali-kali menatap wajah pria tampan di depannya.
"bee.. Tadi aku melihatmu kebingungan, ada yang bisa aku bantu"tanya chanyeol sedikit ragu.
Baekhyun yang ditanya langsung mengarahkan pandangannya ke arah lawan bicaranya, yang terlihat semakin mempesona ini.
"mmm... Aku rasa kakakku memberikan alamat yang salah, kau tahu ini adalah kali pertamaku ke jepang, aku bahkan tidak mengenal siapun disini"renggek baekhyun,setelah itu ia menyesali dirinya sendiri, karna berbicara begitu manja pada chanyeol
-pasti chanyeol berpikir yang aneh karna sikapku, bee kenapa bodoh begini- batin baekhyun .
"kau lucu bee... Ikut denganku"ajak chanyeol sebelum itu ia mengusak rambut baekhyun yang membuat empunya memanyunkan bibirnya.
"Kita kemana chan"tanya baekhyun yang belum beranjak dari tempatnya.
"kita masuk"ajak chanyeol lagi.
"aku___________"chanyeol yang tanpa aba-aba langsung menarik tangan baekhyun.
Skiptime
Chanyeol dan baekhyun saat ini berada di depan meja resepsionis, chanyeol chekin kamar hotelnya terlebih dahulu setelah itu ia menyelesaikan masalah baekhyun.
Ternyata benar saja, Luhan sengaja memesankan hotel yang mewah untuk adik kesayangannya ini.
Flasbackend
------------🍌🍦🍓-------------
"imoooo... Ummaa"renggek jiwon di pangkuan luhan.
"chanchan rindu umma ya sayang"ucap luhan mengelus surai keponakannya dengan lembut.
"mmmm... "angguk jiwon dengan pasti.
"maafkan imo yaa nak"lirik luhan kemudian memeluk jiwon.
"kalau begitu,bagaimana kita makan ice cream?"bujuk luhan.
"aniyoo... Umma.. Ummma"renggek jiwon yang kali ini terdengar seperti menahan tangisnya.
Luhan yang tak tahan melihat keadaan keponakannya yang tidak biasa berpisah dengan ibunya inipun mengambil ponsnya untuk menghubungi baekhyun, setidaknya mendengar suara ibunya, mungkin bisa meredakan rindunya pikir luhan.
*
Drrrtt.. Drrrttt..
"eoonniiee... "terdengar rengek baekhyun dari sebrang yang membuat luhan menjauhkan ponsel dari telinganya.