Flasback
PRINCESS STRAWBERRY
2011...
"uwaa adik oppa sudah besar ne.. "kris yang tengah mengoda adik kecilnya yang baru saja menghampirinya untuk berpamitan sebelum berangkat sekolah.
Saat ini baekhyun duduk dibangku akhir Senior high school,meski sudah berumur 17th,tapi lihat saja tingkah lakunya tidak ada bedanya seperti anak JHS,rambut yang dikuncir dua dengan sedikit poni didepan dihiasi pita berbentuk buah kesukaannya,YAPZ...tepat sekali strawberry,tolong jangan coba-coba pisahkan princess ini dari buah kesukaannya itu, bisa-bisa pecah perang dunia ke3.
"ck...sudah besar?! "
"hei princess strawberry... "suara seorang wanita yang tak lain adalah kakak perempuan satu-satunya yang baekhyun miliki."mwoyaaaa~..."baekhyun jalan mendekati kakaknya dengan sedikit bermalasan.
Sebelum langkah baekhyun mendekati kakaknya yang bernama luhan itu, kakaknya terlebih dahulu mendekati baekhyun,dengan kedua tangannya berada di kepala adik kesayangannya ini, dan dengan sekali hentakan.
"YAKKK!! EONNIEEEEE.... "teriak baekhyun yang membuat kris terkejut dan langsung menghampirinya, sedangkan Luhan tertawa bahagia melihat adiknya yang tengah histeris.
Luhan dan baekhyun tidak akan pernah berubah, luhan yang akan terus menjahili adik kecilnya yang tidak bisa dan tidak akan pernah bisa menjadi wanita dewasa ini setiap hari,karna melihat penampilan adiknya yang berbanding terbalik dengan dirinya yang saat ini tengah menjalankan kuliahnya dibidang fashion. Luhan bahkan telah mencoba untuk mempermak style adiknya tapi apa yang ia dapat, namanya juga byun baekhyun wanita keras kepala,yang hanya melakukan apa yang iya suka.
"ada apa ini.."tanya kris pada kedua adiknya.
"OPPAAAA... HISK..OPPAA..HIKS.. HIKS"isak baekhyun menunjukan pita strawberry yang telah lepas dari rambutnya.
"hahahh... Kkkkk.... Wkkk"luhan tidak berhenti tertawa.
"luhan... "kris menatap tajam kearah adiknya yang jail itu,sontak luhan terdiam dari tawanya.
"kenapa kau senang sekali menjaili adikmu eoh, dia akan berangkat sekolah"tegas kris."siapa suruh dia menguncir rambutnya seperti anak kecil....ckk"jawab luhan sarkatik.
"biarkan saja, dia memang adik kecilku"balas kris mengusap kepala baekhyun yang masih terisak.
"oppaa... Sebentar lagi dia akan tamat sekolah,tapi lihatlah dandanannya itu, bagaimana adikmu ini akan menjadi dewasa, jika penampilannya masih seperti anak kecil"tegas luhan memangku tangannya.
"tapi... Hiks... Akukan tetap cantik...hiks"ujar baekhyun dalam isakannya.
"yak baekhyun, kau pikir dengan mengikat dua rambutmu setinggi itu dan memakai pita bayi berwarna pink itu membuatmu cantik oeh, aku tidak mau tau pokoknya saat masuk universitas nanti dia harus mengambil fakultas dibidang fashion titik."luhan menajamkan matanya pada baekhyun.