13.i believe you

11.4K 676 163
                                    

09:00am KST

Matahari sudah menunjukan wujudnya, menyinari dunia dengan cahayanya (?).
Namun bisa kita lihat kedua makhluk tuhan yang tercipta begitu sempurna ini masih bergumul dengan selimut mereka.

"mmmh.. mmh.. mmhh.."

"chan.... Jangan digigit sayang"
"sssthh..... "

"mmpk...

"mmpk...

"mmpk...

Baekhyun lansung saja membuka matanya saat merasakan gilu dibagian sensitifnya yang baru saja digigit oleh chanyeol eh typo chanchan.
Kebiasaan pagi sang anak yang tak pernah berubah membuat tidur cantik sang angel terganggu, kebiasaan itu bagaikan sebuah alarm untuknya, jika sesekali sang anak berulah dengan gumulannya, seperti saat ini.

"eugghh.. Sakit sayang, kenapa digigit"baekhyun mengelus elus puting miliknya setelah lepas dari mulut jiwon.

"umma~~... "jiwon baru saja terbangun dari tidur karna mendengar ocehan ibunya sambil mengerjapkan mata berkali kali.
Melihat aksi lucu sang anak membuat rasa sakit yang baru saja diberikannya seketika hilang.

"anyeong~~..... "baekhyun tersenyum melihat tingkah anaknya, satu tangannya beralih untuk memasukan gundukan yang lumayan besar dan barusaja di gigit jiwon,namun tertahan karna tangan sikecil.

Jiwon menatap ibunya dengan mata yang berbinar dan bibir yang dimanyunkan.

"umma cucu~~... "manja jiwon

"mau lagi..." jiwon mengangguk dengan lucunya.
"tapi berjanjilah chanchan tidak akan menggigitnya"jiwon kembali mengangguk memberikan senyuman manis andalannya pada sang ibu.

Meskipun payudara sintalnya tidak berisikan cairan putih yang disukai anaknya itu lagi, tapi jiwon akan tetap memintanya untuk sekedar mengulum atau menyedot saja.

"yakco"kebiasaan anak ini akan sangat manja saat bangun tidur.

Baekhyun mendekatkan tubuhnya pada sikecil untuk mensejajarkan dadanya dengan mulut sang anak mempermudah anaknya mengulum pentil pink miliknya, namun deringan ponsel membuat pergerakan baekhyun terhenti untuk menjangkau ponselnya yang berada diatas nakas.

Pipi baekhyun seketika merona, jelas saja karna seseorang diseberang sana.

your husband❤ call....

Baekhyun melupakan anaknya yang sedari tadi menengadahkan mulut mungilnya untuk menampung benda yang ia sebut 'cucu'. Ia malah bersemangat mengangkat panggilan dari kekasihnya.

"yeoboseyo"

"morning smile"

Semburan merah kembali menghiasi pipi mochinya, dengan senyuman yang terus mengembang.

Jiwon yang tidak mendapatkan apa yang ia mau memanyunkan bibirnya setelah itu berteriak kepada ibunya yang sedang shy shy cat disebelahnya.

"UMMAA CUCU"jiwon menarik tangan baekhyun.

"ada anak appa disana"

true family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang