"noona ya, baek...baekhyun"
"baekhyun kenapa kai,dia baik-baik sajakan, kau sekarang dimana"
"baekhyun jatuh pingsan setelah melihat konfirmasi perjodohan chanyeol dan dia saat ini berada di apartemenku"
"ya tuhan baekhyun,tunggu aku kai, aku akan kesana sekarang juga"
"noona tidak perlu kesini, aku sudah menghubungi chanyeol dan dia juga tengah menuju apartemenku"
"bagaimana bisa..."
"sebenarnya chanyeol sudah mempersiapkan diri untuk kabur noona, dia sudah mewanti-wanti hal ini akan terjadi dan sebenarnnya tadi aku sedikit terlambat karna lupa dengan tugas yang chanyeol berikan, tapi baekhyun tidak melakukan hal lebih jadi noona tidak usah khawatir lagi oke"
"hhhh, baiklah tapi pastikan adikku baik-baik saja kai"
"siapp ibu bos"
.
.
.
.
"kemana anakmu pergi hahh, kenapa dia tidak kelihatan"
Sang nyonya besar terlihat begitu pusing saat dirinya tidak menemukan sang pangeran mahkota sejak turun dari atas panggung, kenapa pangeran mahkota menghilang begini.
"eo-eomma...mmm tadi chan-chanyeol berpesan padaku, dia sedang tidak enak badan, dia mengatakan akan kembali lebih cepat ke apartemennya karna saat dia menyanyi kepalanya terasa berat" bohong yoora dengan penuh kehati-hatian pada sang nyonya besar takut-takut ia tak mempercayai ucap yoora.
"bagaimana bisa dia tidak berpamitan langsung, bahkan calon mertua dan para kolega belum sempat menyapa"nyonya besar menggelengkan kepalanya tak percaya.
"ya sudah, tidak apa-apa sayang, biarkan dia istirahat dia pasti sangat lelah kau belum lupa dengan perjalannya mengelilingi 27 negara sekali gus bukan"ucap tuan besar menenangkan
"hhh...ya sudah kita saja yang bertemu kolega"balasnya yang langsung berjalan meninggalkan sang suami.
***
Setelah berbicara ah lebih tepatnya berbohong dengan kedua orang tuanya, yang bahkan ia sendiri tidak tahu adiknya pergi kemana, jadi sebenarnya yoora hanya mengada-ngada untuk melindungi sang adik dari amukan sang ratu.
"kau kemana chan, bukannya memberi tahuku"gerutu yoora sambil memainkan ponselnya mencari kontak sang adik.
"kau dimana yoda, kenapa pergi begitu saja"
Yoora membentak sang adik saat panggilan telponnya diangkat."yak noona, kenapa berteriak kau membuat ku tuli"renggek chanyeol disebrang sana.
"kau kemana adik bodoh, kau tahu kau hampir saja membangunkan singa betina jika aku tidak memberikan alasan yang bagus"
"ais....maafkan aku pergi begitu saja, baekhyun pingsan saat melihat acaraku ditelevisi,kai mengabariku dan aku langsung meluncur kesini, maaf tidak memberi tahumu"
"lalu bagaimana keadaan baekhyun sekarang dia baik-baik sajakan"panik yoora
"ia noona dia baik-baik saja,jangan panik begitu"
"ya sudah, jaga baekhyun jangan buat dia menangis lagi arrachi"
"mmm..arraso,noona juga jaga diri"