12.miss and love

10.7K 707 127
                                    

Saat tangan baekhyun mengambil sebungkus sosis, ada tangan lain yang tengah menggapai barang yang sama membuat baekhyun menolehkan kepalanya pada sang pemilik tangan.

Mata puppynya bertemu dengan mata orang yang tengah ia tatap,tanpa ia sadari mata yang membesar itu kini digenangi oleh bulirang bening. Sama halnya dengan seseorang yang tengah menatapnya, bibir orang tersebut bergetar dengan airmata yang akan tumpah.

"b-bee,b-baekhyun"

Baekhyun menutup mulutnya untuk menahan isakan yang keluar dengan air mata yang telah mengalir deras dipipinya, begitu juga dengan orang yang berada disebelahnya.

Entah tangan siapa yang menarik terlebih dahulu hingga kedua tubuh itu kini saling berpelukan dan menumpahkan semua kerinduan yang telah lama mereka pendam, dengan isakan kecil dari mulut masing-masing.

"bee...hiks,kau kemana saja hikss"

"kau meninggalkanku, kau jahat bee......., kau bahkan tau ,kita tidak bisa berpisah lama hiks, tapi... tapi kau meninggalkanku selama ini hiks"

"miane... miane soekie yaa... miane"

"kau kemana,aku mencarimu.. hisk, tapi aku tak menemukanmu hisk.... "

Sosok yang baekhyun temukan adalah sosok sahabat yang selalu ada untuknya,sahabat kecil yang selalu menemaninya dalam suka maupun duka.
Baekhyun masih terisak dalam tangisan saat sahabat yang ia tinggalkan tanpa kabar ini melepaskan pelukannya, minseok menghapus jejak air mata yang masih mengalir diwajah baekhyun.

"uljima... Hikss aku merindukanmu"ucapnya kembali memeluk baekhyun.

"na... nado hisk... "balas baekhyun.

Setelah keduanya melepaskan rindu satu sama lain,baekhyun mengajak minseok ke apartemennya, minseok yang pada awalnya memiliki sebuah urusan, karna tidak ingin sahabat yang ia rindukan ini kecewa akhirnya menyetujui keinginan sahabatnya itu.

Skiptime

Baekhyun dan minseok memasuki apartemen baekhyun dengan gelak tawa karna beberapa ocehan yang keluar dari mulut si bakpao seokie, ia juga terlihat sedikit binggung,sejak kapan baekhyun tinggal disini,bukankah selama ini ia tinggal bersama kakaknya.

"kau bertambah gendut seoki-ah"baekhyun mencubit pipi gembil sahabatnya dengan sedikit mengoyakan badannya.

"kau juga tidak berubah princess strawberry"balas minseok melakukan hal yang sama dan mereka kembali tertawa.

"duduklah aku ambilkan minuman untukmu"baekhyun meninggalkan minseok dan melenggang kedapur.

Beberapa menit kemudian baekhyun kembali dengan minuman dan sedikit cemilan dinampannya setelah itu ia ikut duduk disebelah sahabatnya.

"bee, sejak kapan kau tinggal disini"minseok meneguk minuman yang dibawa oleh baekhyun

"mmm.. Bagaimana aku akan menceritakannya"

Minseok menautkan alisnya mendengar ucapan baekhyun.

"begini seokie ah, sebenarnya ini adalah hadiah ulang tahun dari oppa saat kita masih kuliah"ragu baekhyun.

"maksudmu kau sudah tinggal disini saat kita kuliah dulu, tapi tidak memberitahuku"minseok memanyunkan bibirnya.

"miane seokie-ah, saat itu aku ingin menceritakannya padamu tapi tidak ada waktu yang tepat"

"baiklah aku maafkan, tapi ceritakan padaku sekarang"pinta minseok sedikit merengek.

Flasback

true family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang