Chapter 3

1.1K 83 6
                                    

Ha Jin tanpa sadar kembali meneteskan air mata. Cerita Jinho tentang saat terakhir Jun So sebagai Gwangjong membuat Ha Jin sedih.

Maaf sudah membuatmu menderita selama 25 tahun..

"Ha Jin, kau tidak perlu menangis sayang.." kata Jun So sambil menghapus air mata Ha Jin dengan tissue.

"Maaf...air mataku keluar begitu saja."

Jinho yang memperhatikan pasangan ini merasa saatnya dia harus pergi. Mereka berdua butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan masa lalu yang belum selesai.

Jinho lalu pamit kepada Jun So dan Ha Jin dengan dalih dia ada keperluan mendadak.

Semua pasti kembali ke tempatnya seperti semula. Semoga kalian berhasil di kehidupan ini..

Sementara itu mata Ha Jin menangkap sebuah foto yang tergantung di dinding. Betapa kagetnya dia melihat wajah Raja Taejo dan Ratu Yoo ada didalam foto tersebut.

"Jun So..mereka orangtuamu?" Ujar Ha Jin sambil menunjuk kearah foto keluarga Choi.

Jun So mengiyakan. "Di kehidupan ini mereka tetap menjadi orangtuaku.."

"Tapi apakah ibumu masih..yahh bersikap tidak baik padamu? " tanya Ha Jin sedikit takut. Khawatir Jun So tersinggung.

Jun So tertawa kecil.
Rupanya kau masih mengingatnya dengan baik Soo-ya..

"Tenang saja. Dia bukanlah Ratu Yoo yang kejam seperti seribu tahun lalu. Sekarang aku adalah anak tunggal dari mereka berdua."

Jun So lalu menceritakan tentang keluarganya. Ha Jin yang sedari awal penasaran tentang keluarga Jun So mendengarkannya dengan baik.

Reinkarnasi Raja Taejo yaitu Choi Seung Jo adalah salah satu menteri dalam kabinet presiden korea. Selain menjadi menteri,dia adalah pemilik perusahaan San Oil yang terkenal bergerak di sektor perminyakan. Jun So sendiri menjabat sebagai wakil presdir perusahaan tersebut. Jun So selain menjadi wakil presdir San Oil,dia mempunyai bisnis pribadi yaitu perusahaan biro perjalanan.

Reinkarnasi Ratu Yoo atau yang sekarang bernama Shin Kyung Hee adalah mantan aktris terkenal era 80 an yang sekarang memiliki bisnis kosmetik,manajemen artis yang khusus menangani artis-artis papan atas serta production house ternama di korea.

Ha Jin manggut-manggut mendengar penuturan panjang lebar dari Jun So tentang keluarganya.

"Tak kusangka kau sekarang jadi anak tunggal. Baguslah,jadi tidak akan ada namanya perebutan warisan.."

Jun So terkikik mendengar Ha Jin bicara begitu.

"Tentu saja bagus. Semua warisan akan jatuh pada anak kita.."

Ha Jin mengerling kearah Jun So.
Percaya diri sekali dia

Jun So perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Ha Jin.

Astaga..kenapa aku seperti ini? Auranya sebagai Wang So tetap mempesona!!!! jerit Ha Jin dalam hati.

Ha Jin salah tingkah. Hatinya berdebar-debar karena ditatap Jun So. Pipi Ha Jin akhirnya memerah.

Jun So tahu Ha Jin sudah jatuh pada pesonanya. Sama ketika dulu Hae Soo pada dirinya sebagai Wang So.

"Bisakah kau menghentikannya?" Ha Jin memalingkan wajahnya. Dia tidak kuat ditatap begitu oleh Jun So.

Jun So menjauhkan wajahnya.

"Sekarang aku yang ingin bertanya. Apa pekerjaanmu? " tanya Jun So.

" Aku bekerja di perusahaan kosmetik Yang Mulia." Ha Jin memberi penekanan pada kata terakhirnya.

Jun So mendengus pelan. "Lelucon apa itu? Aku sudah bukan Raja lagi sekarang."

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang