Chapter 6

866 69 5
                                    

Jun So mendadak berhenti makan. Dia lalu beranjak dari kursinya.

Ha Jin yang sedang asyik makan tiramisu tentu janggal melihat kelakuan Jun So.

"Jun So..ada apa?"

Ekspresi Jun So berubah menjadi keras. "Kau tunggu disini. Aku akan segera kembali."

Ha Jin ingin mencegah Jun So tapi dia keburu berjalan pergi. Karena penasaran,Ha Jin menoleh ke belakang.

Oh tidak..
Jangan terjadi lagi...

"Lama tidak berjumpa.." tegur Jun So pada sosok yang sedari tadi mengganggu pikirannya.

Yang ditegur cuma tersenyum.

"Tidak kusangka kita akan bertemu lagi.. So."

Jun So menatap sosok didepannya dengan dingin.

"Kau tidak berubah ya..Wook." nada sinis terdengar jelas dalam suara Jun So.

"Kita harusnya berkenalan,namaku Han Kyu Tae. Pastinya namamu sudah berubah di jaman ini..."

Jun So tersenyum mengejek. "Pikiranmu tetap tajam seperti dulu. Panggil saja Jun So.. Choi Jun So.

Ha Jin panik melihat dua orang itu tengah berhadapan. Dia langsung berlari kearah Jun So,khawatir terjadi sesuatu yang tidak baik.

"Jun So....."

Mata Kyu Tae mengerjap. Dia tidak menyadari Ha Jin ada disini juga. Malah dia bersama Jun So.

"Soo-ya... kau bersamanya?" Kyu Tae setengah berbisik.

Jun So melirik marah kearah Kyu Tae.

"Kau! Jangan pernah menyentuh dia lagi!! Sudah cukup kau dan Yeon Hwa menghancurkan kehidupanku dan Soo!"

Ha Jin berusaha menenangkan Jun So. Tidak etis bertengkar di ruang publik seperti ini.

"Aku mohon Kyu Tae. Jangan mengganggu aku dan Jun So.."

Jun So menoleh kaget kearah Ha Jin. "Kau mengenalnya??"

Ha Jin mengangguk. Terpaksa dia harus mengakuinya daripada jika nanti Jun So marah besar karena menganggap dirinya menyembunyikan fakta sebenarnya.

"Kita bicarakan itu nanti Jun So. Kau tidak mau kan berurusan dengan hukum kalau kau menghajar Hakim Kejaksaan Tinggi?" bisik Ha Jin ke telinga Jun So.

Ha Jin memandang Kyu Tae. "Lebih baik kita tidak usah bertemu lagi. Selamat tinggal Tuan Hakim."

Ha Jin kemudian menarik tangan Jun So untuk cepat keluar dari Coffee Shop itu. Ha Jin harus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sebelum itu terjadi.

"Ha Jin,ada apa ini?"

Ha Jin memegang tangan Jun So. "Tenanglah.. aku akan menjelaskan di dalam mobilmu."

Jun So menyetujuinya dan Ha Jin mulai menceritakan detail awal pertemuannya dengan Wook atau Han Kyu Tae sekarang.

Mulai dari saat Kyu Tae menegurnya di Restoran Italia,pembicaraannya yang mengarah saat-saat mereka di Goryeo dan banyak lagi yang Ha Jin ceritakan pada Jun So.

Jun So sedikit kesal karena Ha Jin tidak memberitahunya lebih dulu tentang Kyu Tae. Ha Jin lalu beralasan kalau dia tidak ingin membuat Jun So memikirkan hal yang tidak penting.

Setelah diberi pengertian oleh Ha Jin,Jun So perlahan memahami maksud dan alasan Ha Jin untuk tidak memberitahunya tentang Han Kyu Tae.

"Terimakasih karena kau sudah mengerti aku Jun So.."

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang