Ha Jin tidur di rumah sakit untuk menjaga Jun So. Kyung Hee sebenarnya ingin bersama menemani Ha Jin tapi Ha Jin meminta Kyung Hee pulang dan mempercayakan Jun So padanya.
Kyung Hee merasa terharu dengan perhatian Ha Jin. Sekarang dia tahu kenapa Jun So ingin menjadikan Ha Jin sebagai istrinya. Ha Jin memiliki sifat dan hati yang baik. Kyung Hee bersyukur sekali jika Ha Jin nanti telah resmi menikah dengan Jun So. Dia dan Seung Jo sudah tepat untuk mempercayakan Jun So pada Ha Jin.
Ha Jin kemudian tertidur pulas dalam keadaan duduk sambil memegang tangan Jun So.
***
"Ha Jin...Ha Jin.."
Suara lirih Jun So yang telah siuman membangunkan Ha Jin.
Ha Jin sendiri mendadak terjaga ketika mendengar suara tersebut."Jun So? Kau sudah sadar?"
Jun So mengangguk lemah. "Aku dimana?"
"Kau ada di rumah sakit sekarang. Tunggu sebentar,aku akan memanggil dokter.." kata Ha Jin lalu menekan telepon disamping tempat tidur Jun So.
Setelah itu Ha Jin menelepon Kyung Hee dan memberitahunya kalau Jun So sudah sadar. Ha Jin bisa merasakan suara Kyung Hee berubah menjadi sangat bahagia mendengar kabar yang baik ini. Dia menyuruh Ha Jin menjaga Jun So lebih lama karena sekarang Kyung Hee dan Seung Jo tidak bisa menjenguk ke rumah sakit dikarenakan suatu hal.
"Aku titip putraku padamu Ha Jin.." ucap Kyung Hee di ujung telepon.
Ha Jin mengiyakan dan menutup teleponnya.
"Ibuku?"
Ha Jin mengangguk. "Iya,dia minta maaf karena tidak bisa datang kesini. Dia harus menemani ayahmu ke suatu tempat."
"Tidak apa,mereka tidak datang aku toh tidak sedih. Yang penting,ada kau disisiku Ha Jin.. itu yang paling kubutuhkan saat ini."
Ha Jin kembali mengenggam tangan Jun So. "Kau harus sehat..tahukah kau betapa paniknya aku saat menemukanmu pingsan?"
"Aku sangat takut..." Ha Jin menunduk, tidak mampu melanjutkan lagi kata-katanya.
Jun So lalu memegang tangan Ha Jin. "Tatap aku..tatap aku Ha Jin!"
Ha Jin mendongakan kepalanya. Matanya bertemu dengan mata Jun So.
"Dengar,aku telah berjanji padamu kan? Aku tidak akan meninggalkanmu Ha Jin."
Setetes air mata turun dari mata Ha Jin.
"Jun So.."Jun So tersenyum.
"Selepas aku keluar dari rumah sakit,kita harus segera menikah. Aku akan mempersiapkan semuanya."Ha Jin mencoba tersenyum. "Akan kunantikan saat itu.."
Pembicaraan mereka terputus karena dokter dan perawat sudah masuk kedalam kamar. Dokter mulai mengecek keadaan Jun So dengan cekatan dan teliti. Mulai dari memeriksa tanda-tanda vital dan seterusnya.
"Dokter bagaimana keadaannya?" tanya Ha Jin.
Dokter Kim yang menangani Jun So hanya tersenyum. "Maaf...Nona??"
"Go Ha Jin.."
"Oh,jadi begini Nona Go. Keadaan pasien sudah berangsur membaik hanya saja tetap butuh evaluasi lanjut supaya kesehatan pasien benar-benar pulih sempurna."
Ha Jin menyimak dengan benar keterangan dokter Kim tentang kondisi Jun So.
"Kira-kira 4 hari lagi,pasien sudah boleh pulang." kata Dokter Kim lagi.
Ha Jin membungkuk hormat. "Terimakasih dokter..terimakasih."
Dokter Kim mohon diri lalu keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu
Fanfictionjudul terinspirasi dari lagunya Afgan-Jodoh Pasti Bertemu. Tentang kehidupan Go Ha Jin yang kembali bertemu dengan kekasih masa lalunya. Enjoy readers😊