Chapter 12

849 50 3
                                    

WARNING!!
Ada bagian dari Chapter ini yang memuat unsur seksualitas.
Rate 17+

Bali,Indonesia....

Di pulau yang indah ini,Ha Jin menghabiskan waktu bulan madu yang indah bersama Jun So.

Ini merupakan mimpinya sejak lama. Bisa pergi ke Pulau Bali bersama dengan pria yang dicintainya. Bercanda tawa sambil menikmati saat-saat berdua. Ya,hanya berdua. Ha Jin dan Jun So seorang.

Ha Jin sangat terpikat pada keindahan Pulau Bali. Pemandangan alam yang amat menawan,desiran lembut lautan yang menggema seolah mengajaknya untuk ikut berada didalamnya ditambah lagi dengan keramahan orang-orang Bali yang membuat Ha Jin merasa nyaman.

4 hari sudah Ha Jin dan Jun So berada di Bali,mereka masih ada 1 hari lagi sebelum kembali ke Korea. Di sisa waktu ini,pemandu mereka menyarankan melakukan foto pernikahan menggunakan busana tradisional Bali.

Ha Jin langsung tertarik,dia membujuk Jun So supaya mau melakukan foto tersebut. Jun So sebenarnya agak malas,tapi demi Ha Jin akhirnya dia menuruti permintaan istrinya itu.

Ha Jin antusias dan semangat begitu sudah dirias dan dipakaikan busana tradisional Bali. Dia menyukai aksesoris payas di kepalanya. Dia juga menyukai makeup yang dipulaskan di wajahnya.

Ini sempurnaaa. Jun So bagaimana ya?

Di ruangan lain,Jun So sedang dipakaikan sarung panjang. Tidak lupa juga ikat kepala Bali atau Udeng dan sebagai pelengkap,sebilah keris dikaitkan di bagian punggungnya.

Rumit sekaliiii........

Ketika Ha Jin dan Jun So sudah selesai dirias,mereka dibawa ke dalam studio untuk dipotret.

Jun So sangat takjub melihat penampilan Ha Jin dengan busana tradisional Bali. Istrinya sangat cantik,lebih cantik dari biasanya.

Ha Jin sendiri juga takjub melihat Jun So dalam balutan pakaian pria Bali. Gagah dan tampak jantan,terutama dengan senjata dibalik punggungnya.

Ada penata gaya yang mengatur pose mereka.

Fotografer memberikan aba-aba dan JEPRET!!

Selesai satu pose,mereka diarahkan lagi untuk pose selanjutnya. Kira-kira ada lima pose Ha Jin dan Jun So berdua lalu ada tiga pose diri sendiri masing-masing.

Selama 1 jam mereka melakukan pemotretan dengan busana tradisional bali ditambah menunggu hasil foto dicetak.

Ha Jin puas sekali melihat hasil foto mereka.

"Wahhh bagus sekali Jun So.."

"Hmm..."

"Kau ini kenapa? Lihat,kau kelihatan tampan disini.."

Jun So mengerling kearah Ha Jin. "Kalau tentang itu aku memang selalu tampan.."

Ha Jin mendengus pelan. Jangan-jangan Jun So sedang badmood sehingga tidak semangat melakukan kegiatan di hari terakhir mereka di Bali ini.

Ha Jin lalu menyimpan hasil foto-foto tersebut kedalam tasnya. Dia ingin membingkai foto-foto tersebut ketika tiba di Korea. Kenang-kenangan dari pulau dewata ini.

Malam harinya,Ha Jin dan Jun So baru berkesempatan mencoba kuliner khas Bali yang amat terkenal yaitu Ayam Betutu dan Sate Lilit. Ha Jin awalnya ragu melihat tampilan makanan tersebut,tapi karena melihat Jun So yang lahap akhirnya Ha Jin memberanikan diri untuk menyantap hidangan ini.

Keraguan Ha Jin terjawab. Makanan Bali ini ternyata enak. Membuat Ha Jin jadi ketagihan layaknya Jun So. Makan malam terakhir di Bali ini ditutup dengan kunjungan mereka berdua ke Ocean's Dream Exclusive Bar. Menikmati gemerlapnya hiburan malam di Bali.

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang