Jun So memandang mesra kearah istrinya. Kecantikan Ha Jin tetap tidak berubah meski mereka sudah 30 tahun menikah.
Keriput telah menggantikan wajah mulus dan kencang milik mereka berdua. Kekuatan Jun So sendiri sudah tidak sekuat dulu,begitu pula Ha Jin. Meski begitu,stamina mereka masih lumayan baik karena rajin berolahraga.
Tahun ini usia Jun So akan menginjak 65 tahun,sementara Ha Jin 58 tahun. 30 tahun bukan waktu yang singkat untuk menjalani kehidupan rumah tangga.
Selama menjalani kehidupan bersama,mereka dikaruniai 2 orang anak,laki-laki dan perempuan. Yang pertama tentu saja Choi Shin Woo. Yang terakhir adalah Choi Hye Hwa.
Shin Woo telah tumbuh menjadi seorang pria tampan. Mengenyam pendidikan sejak SMA di Kanada,Shin Woo telah terbiasa hidup mandiri dan tidak tergantung orang tuanya. Dia memiliki otak yang terhitung encer sehingga mampu diterima sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Perminyakan Universitas British Columbia,Vancouver dan tercatat sebagai lulusan terbaik dengan nilai sangat memuaskan.
Selepas menyelesaikan studinya,Shin Woo kembali ke Korea dan diserahi tanggung jawab oleh Jun So untuk membantu mengurus San Oil.Shin Woo menjabat sebagai Wakil Presdir San Oil.Shin Woo juga mempunyai bakat bisnis. Dia sukses mengembangkan bisnis real estate beromzet miliaran won. Usianya sekarang 29 tahun. Dia masih belum terpikir untuk menikah. Waktunya dicurahkan untuk bekerja dan bekerja.
Hye Hwa adalah anak kedua sekaligus terakhir. Dia memiliki kecantikan Ha Jin dan ketangkasan Jun So. Hye Hwa yang baru berulang tahun ke 26 itu telah kembali pulang ke Korea setelah menyelesaikan pendidikan di Inggris. Sama seperti Jun So,dia sudah bersekolah di Inggris sejak SMA. Hye Hwa mengambil jurusan Hukum di Kings College London dan berkarier sebagai jaksa. Saat ini dia tercatat menjadi jaksa muda tindak pidana umum di Kejaksaan Tinggi Incheon. Hye Hwa memiliki sederet prestasi membanggakan. Dia adalah penyandang sabuk hitam Dan 3 Karate. Dia langganan mewakili Korea Selatan di ajang kejuaraan karate dunia. Gelar juara sudah sering diraih olehnya.
Hye Hwa sama seperti kakaknya,dia belum menikah meski telah berganti pacar berkali-kali. Belum ada laki-laki yang bisa membuatnya luluh untuk menikah.
Hal ini membuat Jun So pusing. Usianya yang tidak lagi muda sedangkan dia ingin melihat anak-anaknya menikah.
Ha Jin menenangkan Jun So. Mungkin sebentar lagi diantara kedua anaknya itu akan melangsungkan pernikahan. Ha Jin meminta Jun So bersabar. Dia tidak bisa memaksa Shin Woo atau Hye Hwa untuk cepat menikah. Menurut Ha Jin,biarkanlah berjalan nanti juga mereka pasti menikah ketika sudah tiba waktunya.
Shin Woo bukannya tidak punya pacar hanya saja dia belum terpikirkan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu pernikahan. Pacarnya bukan orang Korea melainkan warga negara Kanada. Nicole Touissant namanya,teman satu kampusnya di Vancouver.
Nicole berdarah Perancis. Ayahnya orang Perancis tulen sementara ibunya orang Amerika. Mereka memang sudah lama menetap di Vancouver dan menjadi warga negara Kanada.
Shin Woo agak khawatir jika kedua orangtuanya yaitu Jun So dan Ha Jin tidak menyetujui hubungannya dengan Nicole. Jun So pernah berkata kalau dia tidak ingin punya menantu orang asing. Hal inilah yang membuat Shin Woo tidak pernah berterus terang pada ayahnya tentang hubungan asmaranya dengan Nicole. Disisi lain,Shin Woo telah bercerita pada ibunya soal Nicole. Ha Jin tidak mempermasalahkannya,dia justru mendukung Shin Woo. Sementara hubungan Shin Woo dan Nicole ditutupi Ha Jin dari Jun So.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu
Fanfictionjudul terinspirasi dari lagunya Afgan-Jodoh Pasti Bertemu. Tentang kehidupan Go Ha Jin yang kembali bertemu dengan kekasih masa lalunya. Enjoy readers😊