Matahari telah menampakan diri,sinarnya yang menembus kaca jendela membuat Ha Jin membuka mata dan mendapati Jun So yang tengah tertidur dengan pulasnya. Ha Jin senyum-senyum sendiri mengingat momen indah semalam bersama Jun So.
Jun So benar-benar telah menyempurnakan dia sebagai pasangan hidupnya semalam. Kini Ha Jin telah sah menjadi istri seorang Choi Jun So dan tentu berhak menyandang marga Choi didepan namanya.
Ha Jin menjadi terkenang saat-saat dia pertama kali melakukannya dengan Wang So ketika dirinya menjadi Hae Soo.
Rasanya tidak berbeda.
Baik dulu ataupun sekarang, kau tetap membuatku tidak mampu berkutik dihadapanmu...Ha Jin memandangi wajah Jun So yang terlihat damai dalam tidurnya. Perhatian Ha Jin teralihkan karena mendengar ponselnya berbunyi. Ada sms masuk dan itu dari Kyung Hee dan ibunya.
Pengirim: Ibu mertua
Bagaimana malammu sayang? Apakah Jun So berhasil? Jangan lupa kabari ibu yaaa...
Ha Jin menghela napas melihat sms dari Kyung Hee. Ha Jin kemudian membuka sms dari ibunya.
Pengirim: Ibu
Kau sudah melakukan yang ibu ajarkan? Bagaimana reaksinya melihatmu dengan trik-trik ampuh itu?
Ha Jin lalu membalas,dimulai dari sms Kyung Hee
Penerima: Ibu mertua
Tenang saja ibu, Jun So sangat berhasil!!
Malamku sungguh indahhh dan menyenangkann..Ha Jin melanjutkan dengan membalas sms ibunya.
Penerima: Ibu
Aku sudah melakukan apa yang ibu ajarkan tapi kurang berhasil... Akhirnya aku improvisasi sendiri dan hasilnya jauh lebih mantap!!
Ha Jin terkikik geli membayangkan ekspresi kedua ibunya ketika membaca sms balasan darinya.
Ha Jin tiba-tiba menguap,dia masih merasa lelah sekali akibat semalam. Dia ingin tidur lagi meski hanya satu jam.
Hari sudah pagi tapi aku masih mengantuk..
Lebih baik aku tidur lagi..
lagipula Jun So juga masih tidur..Ha Jin lalu menarik selimut dan kembali memeluk gulingnya.
***
Jun So terbangun ketika jam menunjukkan pukul 9 pagi. Dia merasakan lelah yang luar biasa. Jun So mengucek matanya dan melihat Ha Jin yang masih tertidur disampingnya.
Jun So menyunggingkan seulas senyum melihat wajah teduh Ha Jin yang sedang tidur. Disaat tidur pun,Ha Jin tetap cantik dalam pandangan Jun So. Dielusnya pipi Ha Jin dengan lembut.
Jun So sendiri masih tidak menyangka jika dia bisa menikah dengan Ha Jin. Kehidupan masa lalu dirinya sebagai Gwangjong yang gagal menikah dengan Hae Soo sekarang terbayang di pikirannya.
Terimakasih tuhan,engkau telah memberikan diriku kesempatan untuk bisa memiliki Ha Jin seutuhnya..
Momen indah kemarin malam membuat Jun So merasa sangat bahagia. Hidupnya sekarang telah lengkap karena sudah menjadikan Ha Jin sebagai istrinya.
Memori buruk kalau dia pernah menghabiskan malam dengan Yeon Hwa sudah Jun So lupakan seiring berjalannya kebersamaan dengan Ha Jin semalam.
Waktunya sekarang adalah membangun keluarga kecil yang penuh kebahagiaan. Sesuatu yang tidak bisa dia lakukan di kehidupannya yang lalu bersama Yeon Hwa dan kelima anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu
Fanfictionjudul terinspirasi dari lagunya Afgan-Jodoh Pasti Bertemu. Tentang kehidupan Go Ha Jin yang kembali bertemu dengan kekasih masa lalunya. Enjoy readers😊