Chapter 17

547 38 1
                                    

Sore hari yang menjadi bencana untuk Jun So.

Ha Jin menghilang dan membuatnya sangat kacau sekarang. Meski Min Jae yang merupakan teman polisinya telah berusaha menenangkan,tapi Jun So tetap saja panik. Min Jae mengatakan dalam setengah jam akan tiba di kondominium Jun So.

Jun So takut setengah mati terjadi apa-apa dengan Ha Jin. Ditambah lagi kini mereka sudah punya Shin Woo. Jun So tidak ingin anaknya kehilangan sosok ibu,begitu juga dirinya yang tidak menginginkan status baru sebagai duda beranak satu.

Kedua orangtuanya tidak dapat ke kondominiumnya sekarang,sama dengan kedua mertuanya. Mereka sedang ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan. Baru esok hari ada waktu kosong sehingga bisa datang ke kondominium Jun So.

Jun So lalu kembali mengambil Shin Woo dari Yeon Ju dan menggendongnya.

Terdengar bunyi bel dan ternyata itu adalah Min Jae beserta tim investigasi Kepolisian Seoul.

"Ada apa ini sebenarnya Jun So? Bagaimana istrimu bisa menghilang?"

Jun So menjawab."Aku tidak tahu,begitu pulang kesini para asisten rumah tanggaku mengabarkan kalau Ha Jin hilang. Itu saja. Kau bisa bertanya pada Yeon Ju." kata Jun So sambil menunjuk kearah asisten kepercayaannya.

Min Jae beralih kepada Yeon Ju.

"Aku Inspektur Yoo Min Jae ,siapa namamu?"

"Gong Yeon Ju..Pak Inspektur."

"Oh ya,sebelum itu. Ada berapa asisten rumah tangga disini?"

"Ada 10 orang.." jawab Yeon Ju.

"Kumpulkan semuanya disini. Sekarang.."

Yeon Ju mengangguk dan mulai memanggil seluruh asisten.

Min Jae mulai menghitung para asisten yang ada.

"Kenapa cuma ada 8? Dimana 2 orang yang lain??" ujarnya menyelidik pada Yeon Ju.

Yeon Ju jadi bingung."Sebelum Nyonya hilang,mereka ada bersama kami semua disini."

Jun So yang juga mendengarkan jadi ikut berpikir.

Min Jae memicingkan matanya pada Yeon Ju.

"Mereka itu siapa? Sebutkan namanya."

"Namanya Son Hwa Young dan satunya Hong Tae Na. Ini foto mereka.." kata Yeon Ju sambil menunjukannya lewat ponsel.

"Kira-kira jam berapa kau tahu bahwa Nyonya rumahmu hilang?"

Yeon Ju terlihat berpikir. "Entahlah saya kurang ingat. Kalau tidak salah mungkin jam setengah 4 sore itu Nyonya sudah tidak ada disini."

Min Jae seperti teringat sesuatu. Dia lalu bertanya pada Jun So

"Hei kawan. Kau pasti ada CCTV kan disini?"

Jun So menepuk jidatnya. Benar juga,kenapa tidak terpikir olehnya tadi?

"Ada..tentu ada. Kau ikutlah denganku."

Sambil menggendong Shin Woo,Jun So membawa Min Jae ke kamar khusus tempat monitor CCTV.Sebelum Min Jae mengikuti Jun So,dia meminta anggota tim untuk mengawasi para asisten dan mulai melakukan olah TKP.

Jun So lalu menayangkan tayangan CCTV dengan jam yang diminta Min Jae.

Dugaan Min Jae sedikit demi sedikit mulai jelas.

Tertampang di layar jika Ha Jin dibekap dan sepertinya dibius oleh 2 orang berpakaian hitam. Wajahnya juga tidak terlihat karena memakai masker dan topi.

Jodoh Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang