< liontin >

4.4K 522 0
                                    

"Dazai-san," orang yang dipanggil berhenti berjalan, orang itu kemudian berbalik menghadapmu, "ya?"

"Apa kau yakin ingin keluar dari sini?" tanyamu.

"Ya, aku sudah yakin... Perkataan Odasaku-kun juga benar.. Ak-"

"Tapi-"

"[Name]-chan"

Suara kalian berdua saling tumpah tindih. Kau menatapnya dengan tatapan sendu.

"Kau mau ikut denganku?" tawar Dazai.

Kau mendelik, "tidak."

Dazai tersenyum, "akan ku prediksi dari sekarang," ia berjalan mendekat padamu, ketika sudah dekat, wajahnya bergerak maju, "2 tahun dari sekarang, kau akan ikut bersamaku dan menjadi milikku," bisiknya di telingamu.

Kau mendorong tubuhnya menjauh, dan Dazai kembali mundur. Menjaga jarak. Tak lama Dazai menyeringai. Ia segera berbalik berjalan menjauh.

"Dazai-san," panggilmu lagi.

"Apa kau berubah pikiran?" kau menggeleng, memberi jawaban. Tangan kirimu terangkat ke atas, mengayunkannya ke arah Dazai.

Sebuah benda berkilau mendarat di tangan Dazai.

"Jagalah dirimu," katamu, yang kemudian berbalik, berjalan menjauhi Dazai.

"Kau juga," Dazai melakukan hal yang sama. Ia kembali berjalan ke arah yang berlawanan denganmu.

Dilihatnya telapak tangan yang tadi mengambil benda yang kau lempar.

'Liontin yang cantik'


***

D(r).ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang