< our son >

2.8K 298 22
                                    

Note : kali ini lebih mirip ke scenario sih

---

♧ dirimu yang terlalu fokus mengurus bayi, membuat Dazai selalu mengembungkan pipi kala dirimu sedang menyusui anak kalian.

♧ saat kau sedang menyusui anak kalian. Dazai akan menghampirimu, menatapmu dengan tatapan jengkel dan meminta untuk menyusu juga.

♧ "[Name]-chan, aku juga ingin menyusu. Jadi berikan sebelahnya lagi padaku."

♧ walau sering cemburu, Dazai tetap sayang pada anaknya. Contohnya dazailah yang paling panik jika anak kalian sedikit demam.

♧ Dazai akan menjadi ayah yang sedikit buruk karena akan selalu mengajarkan anaknya cara membunuh yang baik dan benar.

♧ saat anak kalian beranjak dewasa dan mulai belajar membaca, secara diam-diam kau mengambil buku panduan bunuh diri milik Dazai dan membakar tanpa sepengetahuannya.

♧ sebelum Dazai mengajari anakmu cara bunuh diri. Kau sudah mencuci otaknya untuk tidak mempelajari kata-kata yang di ucapkan Dazai.

♧ Dazai akan menjadi ayah yang iseng, cemburuan dan selalu bersaing dengan anaknya untuk mendapat perhatianmu.

♧ Dazai menjadi ayah yang sangat protective

♧ saat teman anakmu tanpa sengaja mendorong anakmu sampai terluka. Dazai hampir ingin membunuh anak tersebut.


♧ tanpa sepengetahuanmu. Dazai secara diam-diam mengajarkan anak kalian bagaimana cara merayu wanita.

Dan saat kau mengetahui itu, selama sebulan Dazai tidur di luar rumah di temani hujan yang setia mengguyurnya.

♧kau berharap anakmu kelak tidak akan seperti Dazai.

***

D(r).ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang