" Remember this is Quit Love "
Main cast RivaEre
- Eren Jaeger 17 tahun ,.
- Rivaille ackerman (Levi) 25 tahun ,.
sekedar memberitahu kalian , jika ada tulisan seperti ini -> ' CONTOH ' Itu artinya kalimat yang dikeluarkan Eren dari isyarat tangannya untuk berkomunikasi .
Ryuu Dante Present just for you all ..... ^^
I Hope you like it babe <3 <3.
Tolong Jangan jadi Sider ya , hargai Aku kawan kkkkkk -.-
Apa salahnya jika kalian tekan tombol vote , #kedipkedip
*
*
*
' ingatlah bahwa ini adalah Cinta yang bisu '
*
*
Pagi-pagi sekali , ERen sudah mengayuh sepedahnya untuk menuju tempat kerja terbarunya saat ini . entah mengapa Eren merasa begitu bersemangat saat berada di toko bunga milik Kenny , tempatnya begitu nyaman baginya .
Beberapa kayuhan lagi maka Eren akan sampai di tempat tujuannya , dengan kekuatan terakhirnya Eren mengayuh dengan kencang hingga kini Eren telah sampai di depan toko bunga Kenny . Eren melihat sekelilingnya , tempat tersebut masih sangat sepi .
Eren mengeratkan mantel miliknya , Topi miliknya di kencangkan karena udara yang semakin terasa dingin di kulitnya . Eren menengadahkan kepalanya menatap langit yang terlihat gelap , mungkin sebentar lagi salju akan turun , Eren menatap jam tangan miliknya yang kini menunjukan pukul 8 pagi , Eren menghembuskan nafasnya ke tangan dan menggosoknya agar lebih terasa lebih hangat .
DIIN !
DIIIN !!
Eren tersentak saat mendengar bunyi klakson di belakang tubuhnya , Eren berbalik dan melihat mobil yang dikenalinya , beberapa saat kemudian sang pengemudi turun dari dalam mobilnya dengan mantel panjang dan topi bulu . Kenny melambai pada Eren .
" Selamat pagi Erennn !!! , apa kau sudah menunggu Lama ? " Kenny mengeluarkan kunci toko miliknya , Eren menggeleng menjawab pertanyaan Kenny .
" Ayo masuk , udara semakin dingin di luar brrrrr "
KLIIING !!
Bel berbunyi saat pintu toko terbuka , Eren melepas mantelnya dan meletakannya di kursi dekat dengan kasir . sedangkan Kenny berlalu keluar dari toko dan masuk kembali ke dalam mobil miliknya . Eren menatap Kenny dari jauh , hingga beberapa saat kemudian Kenny kembali dengan kantong plastic di tangannya . Eren menulis seseuatu di Note miliknya kemudian menyerahkannya pada Kenny
' Tuan Kenny , apa yang kau taruh di meja ku ?. '
Kenny mngeluarkan isi dari plastic yang di bawanya ke hadapan Eren . ternyata Kotak Bentou milik Kenny yang sekarang di sodorkan untuk Eren . Eren menatap bento tersebut kemudian menatap Kenny bergantian .
" ini makanlah , aku sengaja membawanya untukmu . kau belum makan kan ? "
Eren tersentak mendengar kalimat Kenny yang Benar . Eren menulis seseuatu lagi di Buku Notenya .
' tapi ini milik Anda kan , apa boleh untukku ? '
Kenny tersenyum kemudian mengusap pucuk kepala dingin Eren .
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember This Is Quite Love [4] √
Fanfiction[COMPLETE] RivaEre Fiction . . . Eren seorang tunaWicara yang tak memiliki keluarga , berusaha membiayai hidupnya seorang diri . berkali kali ia mencari pekerjaan namun selalu di tolak akibat kecacatan yang dimilikinya , tidak ada yang mau menerima...